Crash Landing On You dan Hospital Playlist Temani GFRIEND Saat di Rumah Saja

Kompas.com - 30/10/2020, 18:19 WIB
Girl group GFRIEND menghadiri konferensi pers menjelang  Mnet Asian Music Awards (MAMA) di Asia-World Expo di Hong Kong pada 2 Desember 2016. AFP/ANTHONY WALLACEGirl group GFRIEND menghadiri konferensi pers menjelang Mnet Asian Music Awards (MAMA) di Asia-World Expo di Hong Kong pada 2 Desember 2016.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Girl group Kpop GFRIEND juga ikut merasakan harus berdiam diri di rumah karena Korea Selatan juga menerapkan pembatasan sosial selama pandemi Covid-19.

Ada beberapa hal yang mereka lakukan agar tetap sehat, menjaga kekebalan tubuh sehingga bisa melawan virus corona baru.

"Selain makan yang cukup, kami sedang menggandrungi olahraga di rumah," kata GFRIEND kepada ANTARA dalam wawancara via surat elektronik.

Baca juga: 5 Tahun di Industri Kpop, GFRIEND Merasa Lebih Dewasa

Sebagai pengganti guru olahraga, mereka menonton video-video olahraga di rumah lewat YouTube dan menjaga kebugaran tanpa harus bepergian ke luar rumah.

Di Indonesia, drama Korea semakin digandrungi sebagai tontonan hiburan di tengah rutinitas yang berlangsung di rumah saja.

Para anggota GFRIEND juga rupanya menonton drama-drama dari tanah kelahiran mereka.

Baca juga: GFRIEND Umumkan Rilis Album Baru pada November 2020

Ada dua judul serial drama yang sedang mereka gandrungi, juga disukai oleh penonton di Indonesia, yakni Hospital Playlist dan  Crash Landing on You.

"Kami merekomendasikan kalian untuk menonton serial ini jika memungkinkan, seru banget!" ujar GFRIEND.

Hospital Playlist mengisahkan persahabatan antara lima dokter yang punya kepribadian berbeda satu sama lain selama lebih dari dua dekade.

Baca juga: GFRIEND Bakal Adakan Konser Online 31 Oktober 2020

Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) adalah orang yang humoris, Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang berhati besar, Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang tenang, Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang suka berbicara apa adanya, dan dan Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang canggung.

Sementara Crash Landing on You menceritakan kisah pengusaha kaya bernama Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) yang terjebak di Korea Utara setelah insiden paralayang.

Dia ditemukan oleh tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin), yang jatuh cinta padanya dan membantunya untuk bersembunyi.

Baca juga: Satu Label dengan BTS, Begini Perasaan GFRIEND

GFRIEND akan menggelar konser daring perdana bertajuk 2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON yang akan berlangsung 31 Oktober 2020.


Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X