Minta Maaf ke Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Kalau Sudah Kepergok

Kompas.com - 30/10/2020, 16:00 WIB
Raffi Ahmad mengaku tak ingin memiliki anak perempuan karena takut kelak bertemu dengan laki-laki seperti dirinya. YouTube SikopatRaffi Ahmad mengaku tak ingin memiliki anak perempuan karena takut kelak bertemu dengan laki-laki seperti dirinya.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbincang dengan komedian Soleh Solihun, presenter Raffi Ahmad menjawab sejumlah pertanyaan.

Raffi menjawab soal kabar yang menyebut dirinya tak pernah minta maaf kepada sang istri, Nagita Slavina.

"Bukan enggak pernah minta maaf, tapi kalau sudah kepergok baru (minta maaf)," ujar Raffi Ahmad sembari tertawa, dikutip dari kanal YouTube 3SECOND TV, Jumat (30/10/2020).

Raffi kemudian menjelaskan mengapa dirinya disebut tak pernah minta maaf kepada Nagita Slavina.

"Enggak, maksudnya gue sama Gigi (Nagita Slavina) kan sudah, kita ulang tahun sama, memang karakternya beda banget tapi isi hatinya sama," ujar Raffi. 

Baca juga: Raffi Ahmad Sukses dengan Rans Entertainment, Ternyata Berawal dari Rafathar

Raffi menuturkan jika salah satu ada yang salah, mereka hanya bertengkar kecil kemudian suasananya akan kembali baik.

"Jadi sebenarnya mau dia salah, gue salah, bukan yang apa, marah ya marah aja, ketemu ngomel 'kamu mah gini gini gini', ntar ketemu sudah biasa lagi," tuturnya.

"Jadi bukan yang 'sayang maafin ya', enggak, enggak gitu, hati kecilnya mah sudah lah, sudah istri. Kita saling menghargai dengan cara kita," tambah Raffi.

Raffi mengatakan, baik dirinya juga Nagita tidak punya karakter pribadi yang keras sehingga rumah tangga mereka jarang diterpa pertengkaran besar.

"Gue juga orangnya bukan orang yang keras, susah marah, ya sudah, gitu aja. Nagita juga, selama pernikahan 6 tahun bisa dihitung pakai jari yang marah besar, yang pasti karena aku," tuturnya. 

Baca juga: Ditawar Perusahaan Besar, Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad Akan Diakuisisi?

Pembawa acara Okay Bos itu mengatakan, beruntung mendapatkan istri seperti Nagita Slavina.

"Bukan bikin emosi, mengajarkan dia untuk sabar, tepatnya begitu. Aku beruntung, pintar dapat dia. Dia tidak beruntung dan tidak pintar dapat aku," ujarnya sembari berkelakar.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X