Mobilnya Mogok, Harry Styles Mampir ke Rumah Fans dan Beri Makan Ikan Peliharaan

Kompas.com - 30/10/2020, 12:28 WIB
Penyanyi Harry Styles saat mengendarai mobilnya di jalanan Italia. Hasil tangkap layar Harper BazaarPenyanyi Harry Styles saat mengendarai mobilnya di jalanan Italia.

KOMPAS.com - Penyanyi Harry Styles belum lama ini mengejutkan seorang penggemar dengan kehadirannya.

Dikutip dari Billboard, Jumat (30/10/2020), seorang fans bernama Theadora bercerita di Instagram miliknya bahwa pentolan grup One Direction sempat berada di rumahnya.

Tak hanya itu, Harry Styles disebut memberi makan ikan peliharaan di rumah itu. Serta, menyeruput teh setelah menangani beberapa masalah mobilnya.

Akan tetapi, Theadora nampaknya belum beruntung karena saat itu sedang tidak ada di rumah.

Baca juga: Harry Styles Bakal Terlibat dalam Seri James Bond?

Namun, Harry Styles menitipkan sebuah catatan untuk Theadora tentang ia yang mendadak ke rumahnya.

"Theadora, mobil saya mogok di jalanan rumahmu dan teman ayahmu dengan ramah mengizinkan saya menunggu di rumahmu dengan secangkir teh," tulis Harry Styles, dikutip dari Billboard, Jumat (30/10/2020).

Dalam catatannya, Harry Styles juga mengaku sedih tidak bisa bertemu Theadora.

"Aku merasa hancur karena kita tidak bertemu satu sama lain. Berharap untuk bertemu segera. Memperlakukan orang dengan kebaikan," tulis Harry Styles lagi.

Baca juga: Prioritaskan Kesehatan Fans di Tengah Pandemi, Harry Styles Tunda Semua Konser di 2020

Uniknya lagi, dalam catatan itu Harry mengatakan bahwa ia memberi makan ikan peliharaan Theadora dan telah membubuhi tanda tangan di album Fine Line yang dimiliki sang fans.

"Mengirimkan semua cintaku, maafkan aku kita tidak berjumpa satu sama lain. Sampai lain waktu," tutup Harry Styles di catatannya.

Saking viral ceritanya, kini Theadora telah mengunci akun Instagram miliknya.

Namun, Theadora menuliskan pesan lucu di bio profilnya bahwa ikannya yang diberi makan oleh Harry Styles juga bernama Harry.

Baca juga: Profil Harry Styles, Eks Personel One Direction yang Sukses Main Film Dunkirk


Sumber Billboard
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X