Kompas.com - 30/10/2020, 10:37 WIB
Khloe Kardashian di tahun 2020. Tangkap layar The SunKhloe Kardashian di tahun 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang acara reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK), Khloe Kardashian menyebut Covid-19 sangat mengerikan setelah beberapa waktu lalu didiagnosis positif terinfeksi Covid-19.

Tampil di acara The Ellen DeGeneres Show, Khloe menceritakan bagaimana dia menghadapi pengalaman yang "sangat menakutkan" menjadi "benar-benar sakit" dengan Covid-19 di  hari-hari awal pandemi.

Khloe mengatakan kalau dia dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di bulan Maret 2020.

Kemudian, ia menceritakan pada DeGeneres pengalaman mengerikan yang dialaminya, di mana dia merasa dunia mati dan tidak ada informasi pasti. 

Baca juga: Khloe Kardashian Positif Covid-19, Sempat Rasakan Sensasi Terbakar Saat Batuk

Adik Kim Kardashian ini mengatakan, kalau dia sudah menggunakan masker dan sarung tangan. Keluarga awalnya tidak berpikir Khloe terinfeksi, karena dia sangat rajin memakai masker.

Hingga kemudian keluarganya dites dan hasilnya kembali positif, sementara anggota keluarga lain negatif.

Kini, setelah sembuh dari penyakitnya, Khloe masih dikarantina di kamarnya selama sekitar 16 hari karena dia menunggu hasil tes negatif.

Tetapi, bagian tersulit selama terinfeksi virus corona (Covid-19) adalah berada jauh dari putrinya.

"Aku tidak peduli betapa indah tempat milikmu, dijauhkan dari anakmu dalam waktu selama itu, karena aku tidak bisa berada di dekat anakku, itu yang paling, hal yang menyayat hati," ujarnya. 

Baca juga: Tampil Seksi, Khloe Kardashian Bikin Pangling

Kondisi Khloe yang positif Covid-19 baru terungkap dari cuplikan video acara KUWTK yang tayang hari Rabu, setelah teaser sebelumnya menunjukkan dia sedang menjalani tes.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.