Deddy Corbuzier: Gue Bingung Lihat Orang Nikah Disponsorin

Kompas.com - 29/10/2020, 21:19 WIB
Presenter Deddy Corbuzier ketika menghadiri menghadiri peluncuran kampanye Under Armour the Only Way is Through dan sepatu Under Armour HOVR Machina di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPresenter Deddy Corbuzier ketika menghadiri menghadiri peluncuran kampanye Under Armour the Only Way is Through dan sepatu Under Armour HOVR Machina di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier merasa heran ketika melihat orang-orang menikah dengan menggunakan banyak sponsor.

Bukan tak mengalaminya, Deddy juga pernah mendapat tawaran seperti itu sehingga membuatnya secara pribadi heran.

"Gue bingung kalau lihatin orang nikah disponsorin tuh, yang nikah dia apa sponsornya sih," ujar Deddy dikutip dari podcast Basuki Surodjo, Kamis (29/10/2020).

Baca juga: Pernah Dapat Nilai 5 untuk Pelajaran Agama, Deddy Corbuzier: Masa Dinilai dengan Hafalan

Suatu ketika, Deddy pernah membeli cincin dan justru mendapat tawaran gratis dari toko emas tempat dia membeli cincin itu.

"Pernah beli cincin buat dia (Sabrina) terus toko emasnya bilang 'udah ini gratis aja, masukin Insta Story sama Instagram'," ucap Deddy mengulang pembicaraannya dulu dengan pihak toko emas.

Deddy bingung dengan tawaran tersebut dan bersikeras ingin membeli saja.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Arti di Balik Nama Pemberian Mantan Pacarnya

Sebab, jika dia mengunggah seperti yang dimaksud, orang-orang akan tahu barang yang dimilikinya adalah produk endorsement.

Lucunya, pihak toko emas mengatakan bahwa hal itu wajar.

"'Ya tapi banyak yang begitu,'" kata Deddy mengulang ucapan pihak toko emas.

Namun, pada akhirnya ia berkukuh membeli saja dan menolak tawaran endorsement itu.

"Ya biarin aja, gue mau beli," ucapnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X