Bawa 3 Sekuriti, Boy William Wujudkan Impian Lyodra

Kompas.com - 29/10/2020, 19:16 WIB
Lyodra Ginting tampil pada babak Grand Final Indonesian Idol di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (25/12/2019). Grand Final Indonesian Idol menyisakan dua peserta yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras. Indrianto Eko SuwarsoLyodra Ginting tampil pada babak Grand Final Indonesian Idol di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (25/12/2019). Grand Final Indonesian Idol menyisakan dua peserta yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras.

JAKARTA, KOMPAS.com - Merilis lagu pada masa pandemi, Lyodra Ginting merasa belum lengkap karena tidak bisa merasakan pengalaman menyanyi di depan penggemar.

Mulanya Lyodra menceritakan kesannya atas lagu "Maafkan Aku #Terlanjur Mencinta" di depan Boy seperti dikutip dari vlog Boy William.

Lyodra mengaku sangat menyukai lagu tersebut, ia bahkan tidak bosan jika harus menyanyikannya berulang kali.

Baca juga: Tak Bisa Keluar Rumah Tanpa Riasan Wajah, Lyodra: Entar Ada Paparazzi

Namun sebagai penyanyi, ia ingin merasakan pengalaman bernyanyi bersama penggemar, di depan mereka.

"Kalau dibilang bosen sebenarnya enggak, karena aku belum bisa merasakan experience yang seperti itu," kata Lyodra, dikutip Kamis (29/10/2020).

Meski begitu ketika bertemu Boy William lewat konten Nebeng Boy, Lyodra akhirnya bisa mewujudkan impiannya bernyanyi di depan penggemar.

Baca juga: Setelah di Indonesian Idol, Lyodra dan Tiara Kembali Bersaing di Ajang Penghargaan

"Pengin nyanyi di depan orang-orang?" tanya Boy.

Tak berapa lama, tiba-tiba di dalam mobil Boy sudah ada tiga  petugas keamanan yang duduk rapi.

Sementara Lyodra tetap menyanyi, meskipun bukan lagu miliknya melainkan lagu "Stand Up For Love" dari Destiny Child, Lyodra bersenandung dengan sepenuh hati disertai vokal memukau.

Baca juga: Lyodra Bicara Kesulitan Pertahankan Eksistensi di Musik, Rossa Tertegun

Ketiga sekuriti tersebut juga terlihat menikmati nyanyian Lyodra.

Penyanyi kelahiran 21 Juni 2003 itu tampak berinteraksi dengan mereka layaknya sedang menggelar konser.

"Gimana akhirnya nyanyi ada penonton?" tanya Boy lagi.

"Tapi sudah bayar tiket belum tadi?" kata Lyodra diiringi tawa semuanya yang ada di dalam mobil.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X