Tayang di Indonesia, Tiket Film BTS Break The Silence: The Movie Resmi Dijual Hari Ini

Kompas.com - 29/10/2020, 16:18 WIB
Film keempat BTS Break The Silence: The Movie akan diputar di bioskop mulai 10 September 2020. Big Hit EntertainmentFilm keempat BTS Break The Silence: The Movie akan diputar di bioskop mulai 10 September 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar BTS kini bisa bernapas lega karena film Break The Silence: The Movie dipastikan tayang di Indonesia.

Break The Silence: The Movie merupakan film dokumenter keempat dari boyband Korea Selatan BTS, setelah peluncuran Bring The Soul: The Movie yang memecah rekor pada 2019.

Tiket penjualan untuk film Break The Silence telah resmi dibuka hari ini, Kamis (29/10/2020) sejak pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Dirilis Ulang, Album Lawas BTS Skool Luv Affair Debut di Posisi 12 Billboard 200

Sementara film itu akan mulai tayang pada 5 November 2020 di sejumlah jaringan bioskop CGV di Jakarta, Bandung, Batam, Samarinda, Mojokerto, dan Bekasi.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram CGV @cgv.id, masing-masing anggota BTS menyampaikan kabar gembira tersebut bagi Army (sebutan penggemar BTS).

"Di film kami kalian akan melihat anggota di luar panggung selama tur 'Speak Yourself'," ujar Jin dalam video sambutan.

Baca juga: BTS, EXO dan NCT 127 Akan Bersaing di American Music Awards 2020

Sementara Jimin mengungkap ada video yang khusus tayang dalam film tersebut.

"Akan ada klip spesial yang hanya akan bisa dilihat di bioskop," kata Jimin.

Bangtan Boys sendiri baru saja menyelesaikan tur dunia mereka, bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself".

Tur ini mengantar BTS memuncaki Billboard Boxscore dan menjadikan mereka sebagai grup Korea pertama yang tampil di Wembley Stadium.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X