Kejutkan Penggemar, F4 Bakal Reuni Tanggal 30 Oktober 2020

Kompas.com - 29/10/2020, 14:24 WIB
Kuartet asal Taiwan F4, Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, dan Vic Chou Kuartet asal Taiwan F4, Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, dan Vic Chou

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kabar gembira bagi penggemar kuartet F4 yang ingin bernostalgia kembali, karena mereka akan menggelar reuni akhir bulan ini.

Jauh sebelum ada boyband seperti BTS atau TFBoys atau Fahrenheit, ada satu kuartet pria yang berhasil menyita perhatian para penggemar wanita dan pria di seluruh dunia saat itu.

Mereka adalah F4, boyband asal Taiwan yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chou dan Vanness Wu, meraih popularitas mereka sejak membintangi drama laris Meteor Garden di tahun 2001.

Grup tersebut mulai tidak aktif lagi sejak tahun 2008, tapi keempatnya masih tetap menjalin hubungan baik dan sering terlihat bersama di momen tertentu, seperti ketika Vanness Wu menikah, mereka juga terlihat berkumpul.

Di tengah kesibukan masing-masing, baik untuk karier individu atau kehidupan pribadi, ada kabar bahagia dari F4, mereka akan menggelar reuni!

Terakhir kali F4 tampil di atas panggung bersama adalah di Festival Musim Semi Jiangsu TV pada tahun 2013.

Sekarang, setelah tujuh tahun yang panjang, mereka akan bersatu kembali di Festival Malam 1001 Jiangsu TV pada tanggal 30 Oktober.

Dan tentu saja kabar itu membuat penggemar mereka bersemangat.

Sebuah video berdurasi 19 detik dari keempat anggota F4 yang diambil secara terpisah itu mengonfirmasi rencana penampilan mereka nantinya.

Bahkan video tersebut langsung menempati puncak pencarian di berbagai platform media sosial, termasuk Weibo.

"Penantian panjang akhirnya berakhir. Setelah 7 Tahun F4 akan reuni kembali di Jiangsu Satelite TV tanggal 30 Oktober 2020," tulis Jerry Yan di akun penggemar @jerryyan143.

Kabar tersebut juga dibagikan Vannes Wu di media sosialnya. Hanya saja Vanness mengunggah poster acara yang dimaksud.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X