Adele Berpacaran dengan Rapper Skepta?

Kompas.com - 29/10/2020, 11:22 WIB
Penyanyi Adele di acara komedi Saturday Night Live. Hasil tangkap alayar BBCPenyanyi Adele di acara komedi Saturday Night Live.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kabar dari Adele yang menyebut bahwa penyanyi berusia 32 tahun itu kini berpacaran dengan rapper dan rekannya Skepta.

Kabar itu dikonfirmasi sendiri sumber terdekat pelantun "Someone Like You" itu.

Dalam beberapa bulan terakhir "segalanya menghangat," kata sumber itu tentang pasangan baru ini.

"Mereka berjalan di lingkup yang sama di London, dan dia bersenang-senang," kata sumber.

Berteman selama bertahun-tahun, Adele dan Skepta (nama asli Joseph Junior Adenuga) memiliki hubungan yang dalam tentang musik, mereka juga tinggal di lingkungan sama di Tottenham, London, dan menjadi orang tua bagi anak-anak muda, menurut sumber.

Baca juga: Adele Antusias Sekaligus Ketakutan Jadi Pembawa Acara SNL untuk Pertama Kali

"Adele mengirimi saya pesan sepanjang waktu dan membuat saya tetap tahu," Skepta - yang memiliki anak perempuan berusia 2 tahun, River, dari hubungan sebelumnya - "Dia berbicara kepada saya tentang bagaimana keadaannya," ucap sumber tersebut.

Sejak mengajukan gugatan cerai dari suaminya Simon Konecki pada September 2019 setelah tujuh tahun bersama, Adele "menjadi jauh lebih bersosialisasi dan sedikit terbuka," kata sumber yang dekat dengan Adele.

Dia juga mengambil risiko baru. Akhir pekan lalu, dia menampilkan sisi komedinya saat menjadi pembawa acara Saturday Night Live untuk pertama kalinya.


Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X