Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Romantis Irwan Mussry di Anniversary Pernikahan

Kompas.com - 29/10/2020, 11:04 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi menikah dengan Maia Estianty pada 29 Oktober 2018, pengusaha Irwan Mussry memberikan pesan romantis untuk sang istri lewat media sosial.

Irwan mengunggah foto dirinya bersama Maia saat menghadiri peringatan 20 tahun The Time Place.

Dalam foto tersebut, Irwan menulis pesan romantis bagi Maia.

"Amidst this chaotic world, you have been my calm in the eye of the storm. Your love has been my strength and my safe harbor, and everyday has been precious. Happy 2nd Anniversary my dearest lovely @maiaestiantyreal - cheers to many more years ahead of us (Di tengah dunia yang kacau ini, kamu telah menjadi penenangku. Cintamu telah menjadi kekuatanku dan pelabuhan aman, dan setiap hari menjadi begitu berharga. Selamat anniversary kedua @maiaestiantyreal ku yang tercinta-cheers untuk banyak tahun kita ke depan). #anniversary #grateful #blessed," tulis Irwan seperti dikutip dari akun Instagram @irwanmussry, Kamis (29/10/2020).

Unggahan Irwan tersebut juga mendapat komentar dari penyanyi Yuni Shara yang ikut mengucapkan selamat atas peringatan pernikahan Maia dan Irwan Mussry.

Baca juga: Sosok Mak Comblang di Balik Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Siapa Dia?

"Happy anniversary mas Irwan & Maia," tulis Yuni Shara.

Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani tahun 2008 lalu, Maia baru kembali membuka hatinya untuk membina rumah tangga bersama Irwan Mussry di tahun 2018.

Tepat 10 tahun sejak dirinya berpisah dari Ahmad Dhani.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry digelar tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang dan hanya dihadiri anggota keluarga serta sahabat dekat kedua pihak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com