Boyong 2 Penghargaan, Jessica Iskandar Menangis Ingat Kisah Percintaannya

Kompas.com - 28/10/2020, 23:07 WIB
Jessica Iskandar menerima penghargaan Silet Awards 2020.  IstimewaJessica Iskandar menerima penghargaan Silet Awards 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar memboyong dua penghargaan dalam ajang Silet Awards 2020 yang digelar pada Selasa (27/10/2020).

Jedar berhasil memboyong penghargaan Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet.

Baca juga: Move On dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Siap Berteman Seperti Biasa

Meski berhasil memboyong dua penghargaan, Jessica Iskandar justru menitihkan air mata.

Pasalnya dengan penghargaan tersebut kembali menguak kandasnya kisah percintaan hingga kegagalannya dalam pernikahan. Sebagai informasi, Jedar harus berbesar hati pernikahannya dengan Richard Kyle terpaksa batal lantaran keduanya putus.

Tak hanya itu, belakangan ini Jessica Iskandar juga divonis menderita penyakit tiroid.

Baca juga: Nasihat dan Kegeraman Nia Ramadhani Tahu Jessica Iskandar Cari Tahu Keberadaan Richard Kyle

“Aduh ini gimana ya, malah senang. Tapi kategori Asmara Tersilet, sedih juga,” ucap Jedar dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (28/10/2020).

Kendati demikian untuk saat ini, ibu satu anak ini sudah bisa move on dan lebih tenang dengan permasalahan hidup yang dialaminya.

Selain Jessica Iskandar, dalam panggung Silet Awards terkuak pula hubungan pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Kebetulan, Billy dan Amanda mendapat penghargaan sebagai Pasangan Tersilet.

Baca juga: Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Akui Bisa Jadi Teman yang Baik

“Kita jalanin bersama-sama, kita tahu bahagianya kita, senangnya kita, selagi tahu menjalankan yang positif semoga kita dikasih kelancaran,” tutur Billy pada Amanda.

Selanjutnya untuk kategori Aktor Tersilet diraih oleh Verrell Bramasta yang sukses dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X