Sinopsis Holidate, Teman Kencan di Musim Liburan, Tayang di Netflix

Kompas.com - 28/10/2020, 14:29 WIB
Emma Roberts dan Luke Bracey dalam film komedi romantis Holidate (2020). NetflixEmma Roberts dan Luke Bracey dalam film komedi romantis Holidate (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dibintangi Emma Roberts, Luke Bracey, dan Kristen Chenoweth,  Holidate tayang mulai hari ini, Rabu (28/10/2020) di Netflix.

Musim liburan menjadi salah satu momen paling membahagiakan bagi sebagian besar orang.

Selain bisa berkumpul bersama keluarga, liburan juga menjadi saat paling tepat untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

Namun, hal ini tidak berlaku untuk Sloane (Emma Roberts) yang mulai jenuh dengan pertanyaan-pertanyaan soal kehidupan cintanya.

Baca juga: Sinopsis Bridesmaids, Kegaduhan Jelang Pesta Pernikahan, Streaming di Netflix

Tiap kali berkunjung ke rumah orang tuanya saat Thanksgiving, Natal, hingga tahun baru, Sloane selalu dijodohkan dengan pria-pria yang ia benci.

Suatu hari, saat ia menghabiskan malam Natal bersama keluarganya, Bibi Susan (Kristin Chenoweth) memberinya ide cemerlang.

Serupa dengan Sloane, Susan juga bosan menghabiskan liburan tanpa pendamping.

Akhirnya, ia meminta seorang pria untuk menjadi ' holidate'-nya.

Baca juga: Sinopsis American Horror Story: 1984, Tragedi Berdarah di Perkemahan Redwood, Segera di Netflix

Di tempat berbeda, Jackson (Luke Bracey) merasakan hal yang sama dengan Sloane.

Ia muak dengan tekanan yang ia terima sebagai pria lajang.

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X