Ivan Gunawan: Hasil dari Hidup Gue 95 Persen dari Wanita

Kompas.com - 28/10/2020, 11:15 WIB
Desainer Ivan Gunawan seusai berbincang dengan Kompas Lifestyle di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraDesainer Ivan Gunawan seusai berbincang dengan Kompas Lifestyle di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara sekaligus desainer Ivan Gunawan merasa senang apabila perempuan di Indonesia menggeser pekerjaan-pekerjaan para pria.

Sebab, Ivan Gunawan akan mendapatkan keuntungan jika hal tersebut terjadi secara terus menerus.

"Ya gue senang dong karena hasil dari hidup gue itu 95 persen itu dari wanita," kata Ivan Gunawan seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Ivan Gunawan Sindir soal Utang hingga Akui Gunting 9 Kartu Kredit

Menurut pria kelahiran Desember 1981 itu, apabila perempuan di Indonesia semakin mapan dalam segi ekonomi, ia juga ikut sejahtera.

"Jadi kalau wanita di Indonesia itu semakin maju, semakin mapan, berarti kan gue juga semakin cucok," kata Ivan Gunawan. 

Pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra itu menegaskan opininya tersebut.

Baca juga: Kata Ivan Gunawan soal Gunting Kartu Kredit, Dulu Punya 11 Kartu, Kini Tersisa 2

Sebagai desainer, Ivan mengatakan karya-karyanya sebagian besar dibeli oleh perempuan. 

"Karena gua desainer, yang beli baju gue rata-rata perempuan. Kalau perempuan pada maju, tidak tergantung dengan uang laki-laki, bisa belanja bisa apa, gue semakin makmur dong?" tegas Ivan Gunawan. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X