Sisitipsi Suguhkan Tema Broadway di Konser Virtual

Kompas.com - 27/10/2020, 22:01 WIB
Band Sisitipsi akan tampil dalam This Is My Wave Concert edisi keenam dengan tema pertunjukan broadway. ISTBand Sisitipsi akan tampil dalam This Is My Wave Concert edisi keenam dengan tema pertunjukan broadway.

JAKARTA, KOMPAS.com - Panggung konser virtual This Is My Wave seakan tak kehabisan ide untuk menyajikan penampilan seru dari musisi Tanah Air.

Setelah sukses bersama Goodnight Electric di episode kelima, This Is My Wave bakal kembali hadir bersama band Sisitipsi.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Paling Bisa - Sisitipsi

Grup musik bergenre dirty jazz ini mengajak para penggemar untuk berdansa lewat sejumlah hits mereka dari Joni Santai hingga Alkohol.

Aksi Sisitipsi pada This Is My Wave edisi keenam akan ditampilkan dengan konsep dan tema broadway.

Tata panggung dikemas sedemikian rupa dengan nuansa klasik ala broadway, untuk merepresentasikan karakter musik Sisitipsi yang kental dengan aroma jazz.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Aroma Dia - Sisitipsi

Menariknya lagi di This Is My Wave Concert, Sisitipsi secara perdana bakal membawakan sebuah singel anyar yang masih dirahasiakan judulnya.

"Episode keenam bakal menarik karena ada Sisitipsi dengan nuansa dirty jazz-nya. Ini akan bikin penasaran penggemar bagaimana aksi Sisitipsi dengan nuansa Broadway-nya di This Is My Wave Concert. Kami yakin ini bakal seru dan menghibur," terang Tiyok selaku perwakilan dari Supermusic dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (27/10/2020).

Band beranggotakan Fauzan Lubis (vokal), Aditiya Rahman (drum), Eka Wiji Astanto (contrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Rian Rahman (gitar), dan Amaroso Romadian (trombone) ini mengaku sudah tak sabar untuk tampil di This Is My Wave Concert.

Baca juga: SISITIPSI Dilema saat Diundang ke Pensi Sekolah

"Kami juga akan bawain satu singel baru yang perdana di konser ini dan meracik aransemen musik fresh yang cuma bisa dinikmati di sini aja. Kami harap Teman Tipsi di manapun kalian berada bisa merasakan atmosfer yang lebih hangat," ucap Fauzan atau kerap disapa Ojan.

This Is My Wave Concert yang akan mengudara pada 30 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB secara streaming di akun Youtube Supermusic.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X