Cerita Onadio Leonardo Bangkit Setelah Ditinggal Personel Bandnya

Kompas.com - 27/10/2020, 21:12 WIB
Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOOnadio Leonardo atau akrab disapa Onad berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik dan presenter Onadio Leonardo menceritakan perjuangannya saat meniti karier bersama band Killing Me Inside.

Onad mengaku bingung ketika para personel Killing Me Inside, yakni Raka dan Sansan memilih keluar dari band yang terbentuk sejak 2005 itu.

Baca juga: Onadio Leonardo Bicara soal Kebangkitan Karier hingga Impiannya di Dunia Akting

Raka diketahui bergabung dengan Kevin Aprillio di Vierra, sedangkan Sansan menjadi vokalis Pee Wee Gaskins.

"Gue waktu itu bingung karena Raka itu jagoan gue, Widi juga dulu mantan gua, terus Sansan juga frontman gue keambil semua akhirnya," kata Onad dalam vlog di kanal YouTube Kevin Aprilio seperti dikutip Kompas.com, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Rizky Febian Beri Bocoran soal Kolaborasi Bareng Onadio Leonardo

Namun, Onad menjadikan hal itu pemicu dirinya untuk bangkit dan membuktikan kesuksesannya bersama Josaphat dan personel yang masih tersisa.

"Alhamdulillah masih bisa bertahan sama Josaphat dan kita ngeluarin single dan gue selalu menganggap justru saat itu adalah trigger gue, gue enggak boleh kalah Vierra sama PWG," ucap Onad.

Baca juga: Terjun ke Dunia Akting, Onadio Leonardo Bermasalah dengan Menghafal Naskah

"Keputusan kalian mengambil personel band gue itu adalah jadi trigger gue untuk oke gue harus bisa lebih baik," lanjutnya.

Killing Me Inside kemudian merilis lagu "Biarlah" yang disambut baik oleh masyarakat.

Baca juga: Onadio Leonardo Bermimpi Jadi Bintang Film Sejak Kecil

Lagu itu membawa Killing Me Inside bisa bersanding dengan Vierra dan Pee Wee Gaskins.

Namun, pada 2014 Onad dikeluarkan dari band yang dia dirikan itu.Kini Onad memiliki band baru bernama Lyon bersama Okin dan Rudy.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X