Jenita Janet Akui Hampir Rujuk dengan Mantan Suami

Kompas.com - 27/10/2020, 20:16 WIB
Jenita Janet ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJenita Janet ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Jenita Janet mengaku hampir kembali rujuk dengan mantan suaminya Alief Hedy Nurmaulid.

"Di bulan Februari sempat saya mau balikan lagi sama mantan suami. Berkali-kali saya coba dibujuk lagi," kata Jenita Janet seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (27/10/2020).

Janet mengatakan, saat itu dirinya hampir percaya dengan bujukan Alief untuk kembali membangun rumah tangga.

"Ternyata saya masih bisa (terbujuk) walaupun cuma berapa persen lah, karena saya merasa dia bisa meyakinkan saya dan keluarga, saya buka hati untuk dia," ujar Janet.

Bahkan, penyanyi yang kerap menggunakan rambut palsu itu sempat mengunjungi orangtua Alief untuk memastian keseriusan sang mantan suami.

Baca juga: Mantap akan Menikah, Jenita Janet dan Danu Sofwan Terima Masa Lalu Masing-masing

Namun, Jenita Janet akhirnya memutuskan untuk tidak kembali pada mantan suaminya itu.

"Ketika itu ternyata dia malah mengejar yang lain. Saya juga enggak ngerti maksud dia apa. Kemarin sempat saya datang keluarganya sampai ke Kuningan Jawa Barat," tutur Janet.

"Cuma memastikan dia benar enggak mau balikan lagi sama saya, tapi ternyata Allah menunjukkan bahwa ternyata dia bukan yang terbaik," lanjut pelantun "Direject" itu.

Diberitakan sebelumnya, Jenita Janet resmi bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi pad 17 Maret 2020 lalu.

Baca juga: Punya Pacar Baru, Jenita Janet: Aku Harus Bangkit dari Keterpurukan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X