AXN All-Stars Bakal Hadirkan Pertunjukan Bertabur Bintang

Kompas.com - 27/10/2020, 17:45 WIB
AXN All-Stars merupakan kerja sama dari AXN Entertainmnet dan Kemenparekraf Indonesia untuk menghadirkan sebuah acara virtual yang bisa menghibur masyarakat Asia yang terdampak Covid-19. ISTAXN All-Stars merupakan kerja sama dari AXN Entertainmnet dan Kemenparekraf Indonesia untuk menghadirkan sebuah acara virtual yang bisa menghibur masyarakat Asia yang terdampak Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com - AXN Entertainment bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia akan menggelar sebuah pertunjukan virtual bertabur bintang.

Acara dengan tajuk AXN All-Stars ini bakal menghadirkan para penyanyi dan pesulap papan atas.

Afgansyah Reza, Anggun C Sasmi, Paul Cosentino, Cyril Takayama, David Foster, Michael Bolton, dan Mel C adalah nama-nama yang sudah dipersiapkan tampil di acara ini.

AXN All-Stars diharapkan bisa menghibur masyarakat Asia dan seluruh dunia yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga: Anggun Siap Tampil dari Kebunnya di Normandy untuk AXN All-Star

Acara ini juga bertujuan untuk mengangkat kembali semangat dan harapan masyarakat.

"Sebagai sebuah brand yang mengedepankan kreativitas dan inovasi, kami bangga bisa bekerja sama dengan Kemenparekraf Republik Indonesia untuk mengadakan AXN All-Stars, sebuah pertunjukan virtual yang memberikan kenangan manis terhadap pengalaman hiburan di tengah suasana seperti sekarang ini," kata George Chien, President & CEO of KC Global Media Asia.

Sementara itu, Wishnutama selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia menyambut kehadiran AXN All-Stars dengan positif.

Menurutnya, acara ini bisa menjadi tempat promosi terbaik bagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia yang diharapkan bisa bangkit di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Anji Terlecut Jadi Sukses karena Melihat Kesuksesan Wishnutama

"Acara ini akan mempromosikan beberapa talenta kami dan mempromosikan juga keindahan serta kretivitas Indonesia," kata Wishnutama dalam konferensi pers virtual, Selasa (27/10/2020).

"Maka dari itu, AXN All-Stars ini adalah sebuah kerja sama yang saling menguntungkan bagi AXN dan Kemenparekraf," ujar Wishnutama lagi.

AXN All-Stars akan memecahkan rekor karena mampu mengumpulkan sejumlah artis yang tampil di 9 negara dan 8 zona waktu berbeda.

Acara ini akan ditayangkan secara langsung dan gratis di Facebook dan kanal YouTube AXN Asia pada Sabtu, 28 November 2020, pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Anggun Siap Tampil dari Kebunnya di Normandy untuk AXN All-Star


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X