Miley Cyrus Mengaku Pernah Dikejar UFO

Kompas.com - 27/10/2020, 17:43 WIB
Penyanyi Miley Cyrus tampil di panggung 2019 iHeartRadio Music Festival yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 21 September 2019.  Matt Winkelmeyer/Getty Images for iHeartMedia/AFPPenyanyi Miley Cyrus tampil di panggung 2019 iHeartRadio Music Festival yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 21 September 2019.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Penyanyi dan aktris Miley Cyrus yang dikenal sering bicara soal hal-hal menarik dan populer, baru-baru ini mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Dalam sebuah wawancara dengan perancang busana Rick Owens untuk majalah Interview, Cyrus mengaku pernah melihat UFO (unidentified flying object).

"Sebenarnya aku punya pengalaman. Aku sedang berkendara melalui San Bernardino dengan teman, dan kami dikejar oleh semacam UFO," ungkap Cyrus.

Baca juga: Miley Cyrus Siapkan Album Cover Metallica

Pelantun "When I Look At You" ini kemudian berusaha meyakinkan apa yang telah dilihatnya. Dia menceritakan detail benda tersebut.

"Aku cukup yakin dengan apa yang kulihat. Bentuknya seperti alat bajak salju yang terbang. Ada bajak besar di depannya dan bersinar kuning,” tutur Cyrus.

“Aku melihatnya terbang, dan temanku melihatnya juga. Ada beberapa mobil lain di jalan dan mereka juga berhenti untuk melihat, jadi itu nyata," Cyrus menambahkan.

Baca juga: Coldplay, BTS dan Miley Cyrus Akan Tampil dalam Festival Musik iHeartRadio 2020

Meskipun demikian, Cyrus mengaku tidak merasa terancam dalam kejadian tersebut. Dia hanya merasa bingung dengan yang dilihatnya.

“Sebenarnya aku tidak merasa terancam sama sekali, tapi aku melihat ada makhluk yang duduk di depan benda terbang. Kami sempat berkontak mata," Cyrus menjelaskan.

Cyrus bukan orang pertama yang mengungkap pengalaman dengan UFO. Topik ini memang ramai dibicarakan dalam setahun terakhir.

Pada April lalu, Pentagon juga menunjukkan rekaman baru UFO yang cukup menggemparkan dunia.

Baca juga: Corona Mewabah, Miley Cyrus Ajak Semua Orang untuk Iba dan Tahan Diri


Sumber Comicbook
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X