Rami Malek Akui Sulit Perankan Penjahat di No Time To Die

Kompas.com - 27/10/2020, 16:54 WIB
Aktor Rami Malek sebagai Safin dalam film James Bond No Time To Die. IMDbAktor Rami Malek sebagai Safin dalam film James Bond No Time To Die.

KOMPAS.com - Aktor peran Rami Malek mengakui secara psikologis bukan hal mudah untuk memerankan tokoh penjahat di film No Time To Die.

Diketahui, peraih Piala Oscar tersebut berperan sebagai Safin, musuh terbaru dari James Bond.

"Ketika memikirkan tentang Safin, aku berpikir tentang seseorang yang teliti dan teratur tetapi ada sesuatu hal yang benar-benar menakutkan dan meresahkan," kata Rami seperti dilansir NME, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: No Time To Die Gunakan 8.400 Galon Coca-Cola untuk Sebuah Adegan Berbahaya

Rami Malek juga mengatakan bahwa sosok Safin cukup mengintimidasi orang lain di sekitarnya.

"Dia meminta Anda untuk mempertanyakan yang menurut Anda benar, yang menurut Anda salah, dan apakah interpretasi Anda akan dua hal tersebut sudah seakurat kelihatannya," kata Rami.

Safin dalam film No Time To Die juga memiliki hati dan jiwa yang sangat busuk.

Baca juga: Rami Malek dan Denzel Washington Bakal Adu Akting di The Little Things

Hal itu cukup merepotkan Rami Malek untuk memaksimalkan perannya di film ke-25 James Bond tersebut.

"Menurutku fakta bahwa dia masih bisa mencari cara untuk menikmati kejahatannya adalah sesuatu yang menyeramkan dan secara psikologis adalah sesuatu yang tak mudah bagiku untuk diperankan," jelasnya.

Film No Time To Die yang seharusnya dirilis pada 2 April 2020 terpaksa harus mengalami perubahan jadwal seiring dengan adanya pandemi Covid-19.

Baca juga: Trailer James Bond: No Time To Die, Penampilan Sekejap Rami Malek yang Bikin Penasaran

Saat ini film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ini akan mengisi slot untuk tayang di Inggris pada 12 November dan Amerika pada 20 November 2020.


Sumber NME
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X