Kisah Inspiratif Upan Duvan, Mantan Asisten Maia Estianty Kini Jadi MUA Kondang

Kompas.com - 27/10/2020, 16:39 WIB
Artis musik Maia Estianty (kanan) berbincang dengan mantan asistennya yang kini menjadi makeup artist (MUA) kondang Upan Duvan. YouTube Maia AlElDul TVArtis musik Maia Estianty (kanan) berbincang dengan mantan asistennya yang kini menjadi makeup artist (MUA) kondang Upan Duvan.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty berbagi cerita inspiratif tentang mantan asistennya, Upan Duvan, yang kini sudah menjadi makeup artist ( MUA) terkenal.

Upan dulu membantu Maia menyiapkan keperluannya untuk tampil di berbagai acara sebagai artis musik.

"Bawa-bawa koper, nyiapin segala sesuatu (sebelum show)," aku Upan Duvan, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Cerita Maia Estianty Hadiahkan Lagu untuk Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

Upan menjadi asisten sejak Maia masih bernyanyi dalam Duo Ratu hingga terakhir bernama Duo MAIA.

"Dia kerja sama aku 8 tahun dari zaman Pinkan Mambo sampai Mey Chan dan sekarang hebatnya dia sudah menjadi makeup artist papan atas, sosialita, dipakai di mana-mana," kata Maia Estianty dengan nada bangga.

Maia mengaku takjub pada Upan yang kini sudah dikenal karena kemampuannya dalam merias wajah para pesohor.

Baca juga: Ari Lasso Ungkap Deretan Lagu Dewa 19 yang Ceritakan Kisah Ahmad Dhani dan Maia Estianty

"Nah sekarang aku bertanya sama Upan yang sudah melanglang buana menjadi orang sukses setelah dulunya kere, enggak punya apa-apa," tutur Maia Estianty.

Mendengar itu, Upan hanya tertawa kencang.

"Pas masuk dari kamu, ya dari nollah ya," kata Upan Duvan.

Baca juga: Dekat dengan Dul Jaelani, Tissa Biani Akui Sudah Bertemu Maia Estianty

Menurut Maia, sebelum bekerja padanya, Upan adalah asisten orang lain.

Dia bertemu Upan untuk kali pertama pada ajang Putri Indonesia. Berawal dari pertemuan itu, Upan memilih menjadi asisten Maia Estianty.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X