TXT Berharap Lagu "Blue Hour" Bisa Lanjutkan Demam Disko BTS

Kompas.com - 27/10/2020, 13:16 WIB
Boyband TXT, asuhan Big Hit Entertainment. SoompiBoyband TXT, asuhan Big Hit Entertainment.

KOMPAS.com - Boy group TXT comeback pada Senin (26/10/2020) dengan mini album bertajuk Minisode1: Blue Hour.

Mini album TXT tersebut berisikan lima lagu dengan lagu utama berjudul "Blue Hour".

"Blue Hour" merupakan lagu pop disko upbeat. Isinya menggambarkan seorang anak laki-laki yang merasa bingung, tetapi kagum saat melihat langit pada waktu yang tepat antara siang dan malam.

Video musik "Blue Hour" menyuguhan pemandangan bukit Daegwallyeong di Provinsi Gangwon dengan lima member TXT yang menari di bawah langit biru cerah.

Baca juga: Album Minisode1: Blue Hour Milik TXT, Perasaan di Masa Pandemi

TXT berharap lagu tersebut dapat melanjutkan demam lagu disko seperti senior mereka di agensi Big Hit Entertainment, yakni BTS.

"Ini adalah lagu yang cerah dan energik secara keseluruhan. Kami berharap dapat memperpanjang demam disko yang dimulai dengan BTS," kata member Yeonjun, dikutip dari Yonhap News, Selasa (27/10/2020).

Seperti diketahui, BTS menghidupkan kembali suasana lagu disko lewat lagu "Dynamite" yang menyabet berbagai prestasi.

Baca juga: Boyband TXT Kembali dengan Album Baru The Dream Chapter: Magic

TXT juga merasa sangat beruntung mendapat dukungan dari fans mereka yang dipanggil MOA.

"Kami merasa bahwa kami dicintai ketika kami membaca unggahan dari penggemar bahwa mereka termotivasi atau terhibur dengan mendengarkan lagu-lagu kami," kata Soobin.

"Mungkin kami dicintai karena pesan dalam lagu kami adalah pesan yang berhubungan yang dialami banyak orang atau pada akhirnya akan dilalui," ujar Soobin lagi.

Baca juga: MBC Bantah Boikot TXT dan GFRIEND Gara-gara BTS


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X