Pengakuan Gading Marten Kesulitan Dapat Pasangan Setelah Bercerai

Kompas.com - 27/10/2020, 13:15 WIB
Aktor Gading Marten dalam video di YouTube Merry Riana. YouTube Merry RianaAktor Gading Marten dalam video di YouTube Merry Riana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten mengaku sempat mengalami beberapa cobaan untuk mendapatkan pasangan hidup.

Gading menegaskan, mencari pasangan hidup tidak semudah yang orang-orang pikirkan.

Sebab, ia menyandang status duda selepas bercerai dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel.

"Maksud gue begini, buat duda-duda, apalagi (punya) anak, susah-susah gampang juga (dapatkan pasangan)," tegas Gading seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube TAULANY TV, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Gading Marten: Gue Sudah Move On dari Gisel

Pemeran film Love For Sale itu menganalogikan seperti seorang perempuan yang ingin serius ke jenjang pernikahan bersamanya.

Secara otomatis, kata Gading, perempuan tersebut bakal membicarakan kepada kedua orangtuanya.

"Belum tentu orangtuanya (terima), 'lu ngapain sama duda? Kan lu bisa cari yang masih single'. Jadi ada bahan-bahan pertimbangan," ujar Gading.

Komedian Andre Taulany yang sedang berbincang dengan Gading bertanya apakah analogi tersebut merupakan dari pengalamannya.   

Baca juga: Gading Marten Jelaskan Arti Julukan El Buser di The Prediksi, Singgung Statusnya

Tak menampik, Gading pun membenarkannya. 

Di sisi lain, Gading mengatakan seiring berjalannya waktu, ia masih belajar dari kesalahan yang pernah ada selama membangun rumah tangga dengan Gisel.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X