Gading Marten: Gue Sudah Move On dari Gisel

Kompas.com - 27/10/2020, 13:02 WIB
Gading Marten saat menerima seragam The Prediksi. (Bidikan layar YouTube Taulany TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Gading Marten saat menerima seragam The Prediksi. (Bidikan layar YouTube Taulany TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten mengaku tidak ingin terburu-buru mencari pasangan hidup.

Kendati demikian, Gading menegaskan caranya ini bukan berarti belum bisa ke lain hati dari mantan istri, Gisella Anastasia atau Gisel.

"Move on-nya sudah, tetapi gue enggak terburu-buru untuk cari pasangan. Ya gue nikmatin aja," ungkap Gading seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TAULANY TV, Selasa (27/10/2020).

Oleh karena itu, Gading saat ini memang sedang sibuk mengurus Gempita Nora Marten atau Gempi, anak semata wayang dari pernikahannya dengan Gisel.

Baca juga: Gading Marten Jelaskan Arti Julukan El Buser di The Prediksi, Singgung Statusnya

Namun, pemeran film Love For Sale itu tak menutup kemungkinan untuk membuka hatinya untuk orang lain agar membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

"Cuma gue enggak menutup hati juga, kalau ada yang benar-benar suka dan klik, ya ayo aja," kata Gading.

Adapun, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 15 November 2013 di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali.

Dari pernikahannya, Gisel dan Gading dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Baca juga: Andre Taulany dan Gading Marten Tolak Andhika Pratama Masuk The Prediksi, Kenapa?

Pada 19 November 2018, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Setelah melewati proses persidangan, keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X