Gading Marten Jelaskan Arti Julukan El Buser di The Prediksi, Singgung Statusnya

Kompas.com - 27/10/2020, 12:28 WIB
Gading Marten saat menerima seragam The Prediksi. (Bidikan layar YouTube Taulany TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Gading Marten saat menerima seragam The Prediksi. (Bidikan layar YouTube Taulany TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten menjelaskan maksud nama panggilan atau julukan El Buser yang disematkan kepadanya di klub motor The Prediksi.

Diketahui, semua anggota The Prediksi memiliki nama panggilan sendiri-sendiri dan semuanya diawali dengan El.

Julukan El Buser yang disematkan kepada Gading merupakan akronim dari Bujang Seru.

Mantan suami penyanyi Gisella Anastasia itu mengatakan, Bujangan adalah statusnya yang kini masih lajang selepas bercerai. 

Baca juga: Andre Taulany dan Gading Marten Tolak Andhika Pratama Masuk The Prediksi, Kenapa?

Sementara, kata Seru itu merupakan gambaran dari kehidupannya yang memang menurutnya bahagia.

"Memang hidup gue seru banget gitu, dari dulu sampai sekarang memang seru dan memang gue selalu berusaha untuk membawa seru hidup gue, gue bawa happy," ungkap Gading seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TAULANY TV, Selasa (27/10/2020).

Komedian Andre Taulany yang tengah berbincang dengan Gading pun membenarkan.

Bahkan, kata Andre, anggota The Prediksi merasa iri dengan Gading yang hidupnya terlihat bahagia.   

Baca juga: Gading Marten Ungkap Alasan Gabung Klub Motor The Prediksi

"Maksudnya begini, ya hidup kan cuma sekali Ndre. Ada yang bilang YOLO, You Only Live Once, hidup cuma sekali. Kalau misalnya lu enggak bawa bahagia, ya sayang banget," kata Gading.

"Jadi ya sudah, nikmati, maksudnya senangnya dinikmati, sedihnya dinikmati, kalau jatuh kita harus bangkit lagi, tetap kerja keras semangat, itu semua harus kayak begitu," ucap Gading melanjutkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X