Anji Bicara Kebotakan, Warisan untuk Anak dan YouTube

Kompas.com - 27/10/2020, 12:10 WIB
Anji dalam acara talkshow yang dipandu Soleh Solihun. (Bidikan layar YouTube 3 Second TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Anji dalam acara talkshow yang dipandu Soleh Solihun. (Bidikan layar YouTube 3 Second TV).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau biasa dikenal Anji hadir dalam acara talkshow yang dipandu oleh Soleh Solihun.

Dalam kesempatan tersebut, Anji mendapat banyak pertanyaan seputar kebotakan yang dialaminya, warisan pada anak hingga YouTube.

Bahkan sang pelantun "Bidadari Tak Bersayap" ini juga membahas alasannya menciptakan lagu-lagu bertema tentang cinta.

Baca juga: Anji Ungkap Penyebab Alami Kebotakan, Gara-gara Gonta-ganti Warna Rambut hingga Sering Pakai Topi

Kompas.com telah merangkum obrolan yang terjadi antara Anji dan Soleh Solihun sebagai berikut.

1. Penyebab kebotakan

Anji mengakui mengalami kebotakan. Kebotakan yang dialami sang pelantun "Dia" ini sudah terjadi ketika usianya menginjak 30an.

Kepada Soleh Solihun, Anji menceritakan penyebab yang membuatnya mengalami kebotakan.

Baca juga: Awalnya Sebal Disinggung soal Kebotakan, Anji Akhirnya Tersadar karena Film Imperfect

“Gue sebenarnya karena keturunan bokap gue, satu. Yang kedua karena dari dulu gue pakai topi terus dan gue hampir setiap bulan gonta-ganti warna rambut,” kata Anji seperti dikutip Kompas.com dalam YouTube 3 Second TV, Senin (26/10/2020).

2. Gara-gara film Imperfect

Anji mengaku sempat sebal ketika banyak yang membahas mengenai kebotakannya.

Namun setelah menonton film Imperfect karya Ernest Prakasa, mantan vokalis Drive ini mulai mengerti dan mencoba tidak menutupi kebotakannyat.

"Gue tahun lalu kayak membicarakan hal ini (kebotakan) adalah sesuatu hal yang bikin bete. Dan satu hal yang bikin gue cukup merasa akhirnya ‘ya sudahlah’, film Imperfect dari Ernest. Gue sampai bikin konten kok," kata Anji.

Baca juga: Anji Siapkan Warisan untuk Anak-anaknya

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X