TWICE Bicara soal Album Eyes Wide Open, Sisi Baru TWICE yang Belum Pernah Ada

Kompas.com - 27/10/2020, 11:07 WIB
Girl group TWICE SoompiGirl group TWICE

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group TWICE telah resmi kembali dengan album kedua mereka Eyes Wide Open dan lagu utama " I Can't Stop Me".

Ini merupakan album baru setelah tiga tahun sebelumnya mereka telah merilis twicetagram.

"Ini album panjang dan menonjolkan konsep baru yang tidak pernah kami tampilkan di album-album sebelumnya," kata Sana.

Baca juga: Rilis Lagu I Cant Stop Me, TWICE Tampil dengan Gaya Retro di Video Musik

Sana menjelaskan juga sejak teaser konsep dirilis, mereka mendapat respons positif. Mereka senang kerja keras mereka diakui, dan dia juga merasa bangga atas hal tersebut.

Menurut Jihyo, dibanding tiga tahun lalu ketika mereka merilis album studio pertamanya, kali ini mereka jauh lebih dewasa.

"Saya rasa TWICE telah banyak bertumbuh. Kami telah merilis banyak album, melakukan konser, dan banyak belajar sambil mengalami berbagai hal sebagai penyanyi. Pertumbuhan TWICE tidak ada batasnya," kata Jihyo.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu I Cant Stop Me dari TWICE

Untuk rilis terakhir mereka MORE & MORE, TWICE memilih "crave" menjadi kata kunci album mereka.

Saat diminta mendeskripsikan lagu "Eyes Wide Open", Nayeon dengan menggambarkannya dalam satu kalimat.

"Membuka matamu untuk perasaanmu. Jika kita bisa belajar tentang rasa baru selama 'MORE & MORE,' album ini menjelaskan momen kamu benar-benar menunjukkan rasa yang kami kenali di rilis terakhir kami," kata Nayeon.

Baca juga: Alami Gangguan Kecemasan, Jeongyeon TWICE Tak Ikut Promosi Eyes Wide Open

"Ini menunjukkan bahaya dan kegugupan berdiri di garis antara yang baik dan yang jahat. Itu juga menyampaikan keberanian melintasi batasan itu. Banyak orang akan terkejut melihat TWICE baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya," Dahyun menambahkan.

Halaman:

Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X