Bocorkan Keadaan di Belakang Panggung, Ari Lasso: Jangan Sangka Supermewah

Kompas.com - 26/10/2020, 17:00 WIB
Ari Lasso yang sedang tersenyum. (Bidikan lauar YouTube Ari Lasso TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ari Lasso yang sedang tersenyum. (Bidikan lauar YouTube Ari Lasso TV).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ari Lasso membocorkan keadaan di belakang panggung yang dirasakan para musisi.

Sembari makan kue, Ari Lasso mengingatkan bahwa tak ada artis yang mendapatkan kemewahan di belakang panggung.

"Biasa, seadanya di backstage, jangan disangka backstage-nya band-band atau artis-artis itu mewah, sama aja, nasi box, kue box," ujar Ari Lasso, dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso TV, Senin (26/10/2020).

Ia kembali menegaskan bahwa sebesar apapun nama artis tersebut, akan diperlakukan sama ketika di belakang panggung.

"Jangan menyangka kita yang supermewah, enggak. Sama saja," tuturnya. 

Baca juga: Tolak Latihan Bersama, Ahmad Dhani Sebut Band Ari Lasso Tidak Bagus

Ari Lasso berharap dengan gambaran seperti itu orang-orang dapat tersadarkan bahwa artis atau idola dengan nama besar pun hanya manusia biasa.

"Semoga apa yang terjadi di backstage ini menyadarkan kalian bahwa kita sebesar apapun artis atau idola kalian, itu manusia biasa," ujar Ari Lasso.

Biasanya, artis harus menunjukan sikap yang sempurna tanpa ada kesalahan sedikit pun di depan publik.

"Kalian jangan berharap lebih dari kami bahwa kami harus sempurna, bahwa kami harus mengikuti keinginan kalian jadi A B C, kami itu diri kami sendiri," ujarnya.

Padahal, kata Ari Lasso, artis juga merupakan manusia yang ingin menjadi diri sendiri dan tidak bisa diatur kehidupannya. 

Baca juga: Ari Lasso Bocorkan Isi Nasi Kotak yang Diterima Para Artis di Belakang Panggung

"Kami bukan milik kalian, meskipun kalian menggemari kami, terima kasih, kami bersyukur. Tapi kalian tidak bisa mengatur hidup kami untuk menjadi seperti yang kalian mau," pungkas Ari Lasso.

Ari Lasso menuturkan dia terkadang sedih melihat banyaknya komentar negatif di akun media sosial para artis.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X