Sinopsis Film Twilight, Hubungan Asmara Vampir dan Manusia

Kompas.com - 26/10/2020, 12:47 WIB
Twilight LionsgateTwilight

JAKARTA, KOMPAS.com - Twilight merupakan film fantasi romance yang diadaptasi dari novel best-seller berjudul sama karya Stephenie Meyer.

Film arahan sutradara Catherine Hardwicke ini bercerita tentang hubungan asmara unik antara vampir dan manusia.

Perdana dirilis pada 2008, kini Anda bisa kembali menyaksikan Twilight melalui layanan streaming Netflix sejak Jumat (23/10/2020) lalu.

Kisah Twilight bermula ketika Bella Swan ( Kristen Stewart) baru saja pindah dari Phoenix, Arizona ke kota kecil bernama Forks.

Baca juga: Sinopsis Film The Twilight: Breaking Dawn Part 2, Pertarungan Keluarga Cullen Melawan Volturi

Ia pindah agar bisa tinggal bersama ayahnya, Charlie Swan (Billy Burke), yang berprofesi sebagai kepala kepolisian setempat.

Bella juga kembali bertemu sahabat lamanya, Jacob Black (Taylor Lautner), yang berasal dari Suku Quileute.

Di sekolah barunya, Bella berkenalan dengan beberapa teman, tapi ia begitu penasaran dengan kakak-beradik keluarga Cullens yang terkesan misterius.

Kesempatan mengenal mereka pun datang ketika Bella duduk di sebelah Edward Cullen ( Robert Pattinson) saat kelas Biologi.

Baca juga: Profil Robert Pattinson, Vampir Twilight yang Kini Jadi Batman

Anehnya, Edward justru terlihat enggan dekat-dekat dengan Bella.

Bahkan esoknya ia sampai absen sekolah selama seminggu.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X