Sinopsis The Twilight Zone, Jordan Peele dan Perjalanan ke Dimensi Lain

Kompas.com - 26/10/2020, 10:25 WIB
Jordan Peele dalam serial antologi The Twilight Zone (2019). CBSJordan Peele dalam serial antologi The Twilight Zone (2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor, sutradara, dan penulis naskah Jordan Peele mengajak penonton untuk mencari jawaban atas rahasia kehidupan di dimensi lain.

Sutradara Simon Kinberg, Jordan Peele, dan Marco Ramirez berkolaborasi untuk menghidupkan kembali serial televisi legendaris pada era 1950-an,  The Twilight Zone.

Dirilis pada 2019 silam, serial antologi ini mengangkat 10 cerita yang kental akan unsur magis, supranatural, hingga isu sosial seperti rasisme, imigrasi, serta berita bohong.

Baca juga: Sinopsis The Flight Attendant, Pramugari Terlibat Kasus Pembunuhan, Segera di HBO Max

"The Comedian" membuka musim pertama The Twilight Zone dengan kisah dari komedian payah bernama Samir Wassan (Kumail Nanjiani).

Meski telah menggeluti profesi ini selama bertahun-tahun, Samir belum berhasil keluar dari klub malam kecil tempatnya menggelar stand-up comedy.

Bahkan tidak ada penonton yang menganggap Samir lucu.

Mereka tidak menyukai komedi satir dan kritik sosial yang dibawakannya setiap malam.

Baca juga: Sinopsis Heroic Losers, Saat Warga Bekerja Sama Membobol Bank, Segera di HBO

Suatu malam, komedian legendaris J.C. Wheeler (Tracy Morgan) terlihat berada di klub malam tempat Samir bekerja.

Terkejut melihat kehadiran Wheeler, Samir pun mengajak sang idola berbincang dan meminta sejumlah saran.

Wheeler memaparkan rahasia yang pasti akan membuat stand-up komedian dicintai penonton.

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X