Pesan Anang Hermansyah kepada Azriel soal Hubungannya dengan Sarah Menzel

Kompas.com - 26/10/2020, 09:18 WIB
Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie dan Arsy di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie dan Arsy di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah hubungan Aurel Hermansyah dan Atta halilintar yang bikin heboh, kini Azriel Hermansyah menyedot perhatian publik dengan kisah asmaranya.

Azriel diketahui sedang menjalin asmara dengan seorang wanita di Bali bernama Sarah Menzel.

Azriel bertemu dengan Sarah ketika keluarganya berlibur ke Bali belum lama ini.

Seperti ramai diberitakan, Sarah merupakan putri dari salah satu pemilik hotel mewah di Bali.

Anang Hermansyah yang mengetahui hal itu kemudian memberikan tanggapan dan pesan-pesan untuk sang putra.

Baca juga: Ungkapan Kasih Sayang Azriel kepada Anang dan Ashanty

Sosok Sarah di mata Anang

Menurut pelantun "Jodohku" ini, Sarah adalah sosok gadis yang memiliki kepribadian baik, dan parasnya cantik.

"Ya Sarah orangnya baik, sebetulnya itu tipenya kamu banget, cantik orangnya," tutur Anang dikutip dari The Hermansyah A6, Minggu (25/10/2020).

"Pipi cuma bilang Sarah baik, pipi ngelihat (Sarah) ngadepin orangtua, sangat punya kepribadian, jadi keliatan lah," ucap Anang sambil menganggukkan kepala tanda setuju atas hubungan Azriel dengan Sarah.

Baca juga: Lihat Azriel Pacari Sarah Menzel, Anang Minta Anaknya Serius

Nasihat Anang untuk Azriel

Namun Anang juga menasihati putranya untuk menjaga perempuan yang dicintai, belajar untuk mengetahui cara memperlakukan wanita dengan baik.

"Sekarang ini momen bagus, bahwa kamu berhubungan serius, kamu saling mengerti bagaimana sih kamu harus menghadapi perempuan, bagaimana kamu harus melayani perempuan bagaimana kamu harus menjaga perempuan," pesan Anang pada Azriel.

"Perempuan itu ciptaan Tuhan yang kayak apa sih yang aku harus sayangi dan lainnya," lanjut Anang berpesan.

Azriel HermansyahBidik layar akun Instagram @azriel_hermansyah Azriel Hermansyah

Anang singgung soal keseriusan dalam berhubungan

Anang sepertinya tidak keberatan dengan kedekatan putranya dan Sarah, bahkan ia menasihati Azriel agar serius ketika menjalani hubungan.

"Aku selalu bilang sama Azriel setiap berhubungan harus serius," ujar Anang.

Musisi kelahiran Jember itu kemudian menjelaskan maksud keseriusan yang diucapkan pada putranya.

Serius menjalani hubungan memiliki makna lebih dalam lagi, memberi pengorbanan, baik itu waktu ataupun menekan ego.

"Karena ini dua orang yang satu punya egois, satu punya egois, itu dipertemukan dalam satu (hubungan), artinya enggak mungkin egoistis-egoistis dua-duanya dalam satu basket tanpa adanya adjusment," kata Anang menasihati Azriel.

Baca juga: Bicara soal Komunikasi, Krisdayanti Akui Terakhir Bertemu Aurel dan Azriel Tahun Lalu

Anang berpesan Azriel ubah kebiasaan

Anang juga berpesan agar Azriel mengubah kebiasaan dengan memberikan perhatian kecil seperti memberi sapaan selamat pagi atau memberitahu keberadaannya ketika tidak sedang bersama Sarah.

"Biasanya 'ah bodo amat, gue pergi aja, gue laki-laki', tapi pada saat kamu punya Sarah, karena kamu sayang sama dia, (beri kabar)' sayang aku harus ini, di sini ya sama teman-temanku lagi begini," imbuh Anang.

Azriel yang sedari awal mendengar nasihat Anang, kemudian mengatakan kalau dia sudah seperti itu pada Sarah.

Anang lantas bertanya apakah Azriel nyaman melakukan perubahan kebiasaan tersebut, dan dijawab nyaman oleh Azriel.

"Kalau kamu sudah melakukan perubahan budaya, perilaku kamu yang biasa pada perilaku adjustments, itu menandakan bahwa kamu punya keseriusan yang jauh," tutur Anang.

"Berarti seorang ini sangat berarti dalam hidupmu," sambung juri Indonesian Idol itu menegaskan makna keseriusan dalam menjalani hubungan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X