Ungkapan Kasih Sayang Azriel kepada Anang dan Ashanty

Kompas.com - 26/10/2020, 08:20 WIB
Ashanty melarang Azriel Hermansyah membawa pulang keris pusaka warisan lkeluarganya untuk dibawa pulang ke rumah. YouTube The Hermansyah A6Ashanty melarang Azriel Hermansyah membawa pulang keris pusaka warisan lkeluarganya untuk dibawa pulang ke rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Azriel Hermansyah merupakan anak kedua dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Setelah perceraian kedua orangtuanya pada November 2009, Azriel kini tinggal bersama Anang dan ibu sambungnya, Ashanty.

Walau bukan ibu kandung, Azriel sangat menyayangi Ashanty sebagaimana seorang anak kepada orangtuanya.

Baca juga: Azriel Ungkap Keinginan Merawat Anang dan Ashanty Sampai Tua

Kasih sayang yang lembut ditunjukkan Azriel dan Ashanty lewat beberapa momen yang terlihat di media sosial masing-masing.

Begitu pun Anang, adik dari penyanyi Aurel Hermansyah itu juga mencintai ayahnya yang telah mendidik dan mengasuhnya sedari kecil. 

Terkait dengan ini, Kompas.com merangkum beberapa ungkapan Azriel tentang kasih sayangnya kepada Anang dan Ashanty. 

Baca juga: Lihat Azriel Pacari Sarah Menzel, Anang Minta Anaknya Serius

Ungkapan kasih sayang

Azriel mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada Ashanty ketika ibu sambungnya yang berulang tahun pada 4 November 2019 lalu.

Melalui unggahan Instagram-nya, Azriel mengucapkan terima kasih kepada Ashanty karena telah merawat, meminta, dan melindungi dirinya selama delapam tahun lalu.

"Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel, terimakasih sudah selalu ada buat jiel, di mana pun susah masih bahagia juga. Datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih," tulis Azriel.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X