Menikah dengan Kevin Aprilio, Vicy Melanie: Mantaplah Pilihannya Kevin

Kompas.com - 25/10/2020, 13:35 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu (25/10/2020) Instagram @kevinaprilioKevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu (25/10/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi menikah pada Minggu (25/10/2020), musisi Kevin Aprilio kini menyandang status sebagai suami dari Vicy Melanie.

Sempat mengalami pasang surut hubungan, Kevin dan Vicky akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah ijab kabul dihelat di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta.

Vicy Melanie dalam konferensi pers virtual mengungkap alasannya mantap menerima pinangan Kevin Aprilio.

"Pacaran udah lama, udah lima tahun, jadi udah tahu banget sifatnya Kevin," kata Vicy Melanie, dikutip dari LOL Photobooth, Minggu (25/10/2020).

"Enggak perlu nunggu lama lagi untuk aku memilih Kevin. Tahun ini udah mantaplah pilihannya Kevin, karena kan Kevin baik, tanggung jawab juga, ya udahlah mau nunggu apalagi," ujar Vicy diiringi tawa bahagia.

Baca juga: Sah, Kevin Aprilio Resmi Menikah dengan Vicy Melanie

Ijab kabul keduanya berlangsung dengan haru, terutama saat Vicy Melanie meminta izin pada ayahnya untuk dinikahkan dengan Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio meminang Vicy Melanie dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 251.020.

Diketahui, hubungan Kevin Aprilio dan Vicky Melanie bermula dari perkenalan di Instagram.

Kemudian, gaya pacaran keduanya yang sering diunggah di Instagram juga kerap menjadi sorotan netizen.

Baca juga: Kevin Aprilio Menikah Tahun Ini, Addie MS Khawatir Virus Corona

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X