Anak Kedua Baru Lahir, Glenn Alinskie Berencana Tambah Momongan Lagi

Kompas.com - 24/10/2020, 15:53 WIB
Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAChelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Glenn Alinskie tak menutup kemungkinan bakal menambah momongan lagi setelah istrinya, Chelsea Olivia, baru melahirkan anak kedua yang bernama Dante Oliver Alinskie.

Pengakuan ini diutarakan Glenn dalam kanal YouTube MOP Channel seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (24/10/2020).

Baca juga: Glenn Alinskie Punya Kekhawatiran Chelsea Olivia Bersalin di Tengah Pandemi

"Ya kalau kita masih sanggup dan kalau kita masih ada qulity time yang ini sama keluarga ya why not? Kita tambah lagi. Kalau enggak ya we happy," kata Glenn.

Namun, pemilik nama lengkap Ralph Glenn Alinskie itu tak menampik banyak teman-temannya yang bilang anak kedua itu seperti memiliki sepuluh anak.

"Sebenarnya tipe yang melihat gimana ke depannya sih. Maksudnya banyak teman yang bilang 'anak ke satu ya anak ke satu, anak kedua kayak anak sepuluh' gitu. Jadi kita lihat aja ke depannya kayak gimana," ujar Glenn.

Baca juga: Momen Jelang Lahirnya Anak Kedua Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Terkait dengan kelahiran anak keduanya, pemeran film buku harian Nayla itu sangat senang bisa melihatnya lahir dengan selamat.

Terlebih, anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie beserta keluarga besar sangat menunggu-nunggu kehadiran Dante.

Adapun Dante Oliver Alinskie lahir pada 20 Oktober 2020 di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan setelah menjalani proses caesar.

Baca juga: Glenn Alinskie Ungkap Arti Nama Anak Keduanya, Dante Oliver Alinskie

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Uniknya, Dante lahir setelah Glenn berulang tahun pada 19 Oktober dan menginjak usia 32 tahun.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X