Sinopsis London Sweeties, Kisah Humor Tiga Orang Thailand di London

Kompas.com - 23/10/2020, 19:59 WIB
Poster film komedi Thailand berjudul  London Sweeties (2019). Dapat disaksikan di VIU. Poster film komedi Thailand berjudul London Sweeties (2019). Dapat disaksikan di VIU.

JAKARTA, KOMPAS.com - Negeri gajah putih, Thailand terkenal dengan film komedinya yang bercerita ringan namun sukses mengocok perut, salah satunya adalah London Sweeties.

Film komedi garapan Scrambled Egg Team yang tayang pada 2019 ini mengisahkan petualangan kocak tiga orang Thailand yang nekat pergi ke London.

Baca juga: Sinopsis Remember When, Kisah Cinta Segi Empat, Tayang di VIU

Tokoh pertama adalah Pron (Maylada Susri), seorang mahasiswi yang berencana ke London untuk menghadiri pernikahan kakaknya, Pen (Siripon Yuktadatta).

Pen telah lama bekerja di London sebagai perawat dan dalam waktu dekat akan menikah dengan kekasihnya Michael (Kellen James).

Masalahnya, Pron sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris. Selain itu dia memiliki kebiasaan mudah panik dan juga latah.

Baca juga: Sinopsis Film Story of Kale: When Someones in Love, Tayang Hari Ini di Bioskop Online

Namun berbekal rasa sayang pada kakaknya, Pron memutuskan nekat pergi ke London.

Tokoh kedua adalah, Bo (Nattapong Chartpong)  yang memiliki pacar di London bernama Four (Atchareeya Potipipittanakorn).

Suatu ketika saat sedang video call, Bo mendapati Four menangis dan memutuskan untuk menyusul ke London karena khawatir.

Baca juga: Sinopsis Letter to You, Surat Cinta dari Sang Legenda, Streaming di Apple TV+

Four sudah melarang Bo datang karena dia tidak bisa berbahasa inggris tapi Bo tetap nekat pergi.

Terakhir adalah Jude (Nutthasit Kotimanuswanich), pria lajang yang ingin pergi ke London untuk bisa berhubungan intim dengan bule.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X