Ayah Tiba-tiba Meninggal, Momo Eks Geisha: Kok Gue Enggak Peka dari Dulu

Kompas.com - 23/10/2020, 19:47 WIB
Momo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMomo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kepergian ayahanda Momo eks Geisha tahun 2017 silam rupanya meninggalkan penyesalan dan bahkan trauma.

Sebagai seorang anak dan biasa hidup merantau jauh, Momo merasa tidak peka terhadap orangtuanya.

"Aku tuh ada rasa penyesalannya adalah ketika kok gue enggak peka dari dulu, sebenarnya dari dulu harusnya, aku telat bertanya mau enggak (ke Yerusalem)," ucap Momo, dikutip dari Momo YouTube Channel, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Disebut OKB, Momo Eks Geisha: Aku Pantas Menikmati Kerja Keras

Terlebih dia memiliki ayah yang tidak ingin menyusahkan anaknya, sehingga dia tidak tahu apa yang diinginkan.

Hanya saja, di situlah ia merasa titik lengahnya sebagai anak dari orangtua yang tidak mau memperlihatkan jika mereka sedang menemui kesulitan.

Baru setelah tumbuh dewasa, Momo mulai berpikir untuk bertanya apa keinginan orangtuanya.

Baca juga: Ingat Ajaran Ayah, Momo: Mau Dapat Sesuatu Harus Usaha

Kepergian ayahnya secara tiba-tiba seperti itu juga yang membuat Momo merasakan trauma.

"Kayaknya aku sulit terlalu mengungkap, cuma intinya kepergian itu membuat aku punya trauma, karena dia pergi tiba-tiba," kata Momo.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X