Petra Sihombing Siapkan Sajian Khusus di Konser Virtual Semenjak Pandemi

Kompas.com - 23/10/2020, 17:01 WIB
Petra Sihombing berpose dalam sebuah acara peluncuran buku di dia.lo.gua di Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPetra Sihombing berpose dalam sebuah acara peluncuran buku di dia.lo.gua di Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Petra Sihombing tengah mempersiapkan konser virtual khusus untuk album terbarunya, Semenjak Internet.

Konser dengan tajuk Semenjak Pandemi ini akan ditayangkan di kanal YouTube IM3 Ooredoo.

"Konsernya akan ditayangkan di YouTube channel IM3 tanggal 7 November jam 8 malam secara gratis," kata Anya Anggarda, CEO Tap Projects, yang menaungi Petra Sihombing, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Kerjakan Album Baru, Petra Sihombing Tak Terhalang Pandemi Covid-19

Sejauh ini, Petra Sihombing sudah menyiapkan sebuah penampilan khusus untuk konser Semenjak Pandemi.

Petra berjanji akan menyuguhkan aransemen musik berbeda dari lagu-lagu yang ada dalam album terbarunya.

"Khusus buat pertunjukan gue mau menampilkan sealbum full dengan aransemen yang belum pernah gue pakai sebelumnya," kata Petra dalam konferensi pers virtual.

Baca juga: Petra Sihombing Ungkap Makna Khusus di Balik Angka 23, Ternyata...

Petra Sihombing juga akan mengajak semua musisi yang terlibat dalam pembuatan album Semenjak Internet.

Seperti diketahui, Petra Sihombing berkolaborasi dengan beberapa musisi, di antaranya Sal Priadi, Sheryl Sheinafia, Teddy Adhitya, hingga Randy Pandugo selama pengerjaan album itu.

Semenjak Internet merupakan album terbaru dari Petra Sihombing yang mengangkat tema kehadiran internet di kehidupan manusia zaman sekarang dari berbagai sisi.

Baca juga: Ditemani Justin Bieber hingga Coldplay, Petra Sihombing Lahirkan Album Baru


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X