Film Sejuta Sayang Untuknya, Kisah Menyentuh Hati yang Tayang Hari ini di Disney+

Kompas.com - 23/10/2020, 16:26 WIB
Poster film Sejuta Sayang Untuknya (2020), dibintangi Deddy Mizwar, Syifa Hadju & Umay Shahab. Tayang mulai (23/10/2020) di Disney+ Hostar. DisneyPoster film Sejuta Sayang Untuknya (2020), dibintangi Deddy Mizwar, Syifa Hadju & Umay Shahab. Tayang mulai (23/10/2020) di Disney+ Hostar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Sejuta Sayang Untuknya tayang perdana Jumat ini (23/10/2020) di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Film garapan rumah produksi MD Pictures ini adalah kisah menyentuh hati dan mengharukan tentang kasih sayang seorang ayah kepada putrinya.

Baca juga: Film Garapan Deddy Mizwar, Ini Sinopsis Sejuta Sayang Untuknya

Sejuta Sayang Untuknya dibintangi oleh aktor legendaris Deddy Mizwar dan aktris muda berbakat Syifa Hadju.

Setelah berlalu-lalang di bidang politik, Deddy Mizwar akhirnya kembali bermain dalam sebuah film.

Deddy Mizwar akan berperan sebagai seorang ayah tunggal yang membesarkan putrinya, Gina.

Baca juga: Sinopsis Soul, Film Animasi Terbaru Pixar, Segera Tayang di Disney+ Hostar

Di antara kisah kehangatan keluarga antara ayah dan anak perempuannya, film ini juga menghadirkan cerita percintaan khas anak SMA melalui karakter Wisnu (Umay Shahab).

Dengan sajian pahit dan manisnya kehidupan dalam kisah penuh emosi, film Sejuta Sayang Untuknya merupakan tontonan yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga.

Saksikan film lokal Indonesia lainnya yang akan tayang perdana hanya di Disney+ Hotstar, termasuk Denting Kematian, Nona, Di Bawah Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo - The Movie.

Film-film Indonesia tersebut akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar setiap hari Jumat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X