Pertemuan Pertama Chef Marinka dengan Peter Lufting, di Antara Teman-teman dan Calon Mertua

Kompas.com - 23/10/2020, 11:57 WIB
Pasangan Peter Lufting dan Chef Marinka di kanal YouTube Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan Peter Lufting dan Chef Marinka di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak seperti kencan, pertemuan pertama yang diatur oleh teman Chef Marinka untuk bertemu dengan Peter Lufting yang kini jadi suaminya, justru dilakukan beramai-ramai.

Hari itu adalah hari terakhir Hillsong Conference 2018 di Inggris, Chef Marinka  dipertemukan oleh temannya dengan Peter Lufting.

"Ya dia (Lito teman Marinka) melakukan itu (mengatur pertemuan), bukan kencan, itu kayak kita semua ada di situ, dan setiap orang kayak ngelihatin kita gitu jadi date ramai-ramai," kata Marinka, dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: 6 Pengakuan Chef Marinka Bangkit dari Patah Hati dan Justru Dipertemukan dengan Jodoh

"Ayah saya juga ada di situ," imbuh Peter.

Sebelum bertemu Peter, Marinka mendapat pesan dari temannya Lito untuk memakai busana yang sopan karena akan ada ayah Peter di sana.

"Datanglah si Peter, ternyata aslinya lucu, di kamera enggak fotogenik," kenang Marinka yang sebelumnya menerima kiriman foto Peter dari Lito.

Baca juga: Pasrah jika Harus Melajang, Chef Marinka Justru Dipertemukan dengan Peter Lufting, Suaminya

Dari pertemuan pertama itu sebenarnya Marinka tidak mengharapkan banyak hal dari Peter walaupun tak memungkiri Peter tampak tampan di matanya.

"Ya dia tampan, habis ini apa? Saya enggak tahu bakal ketemu lagi atau tidak, dan juga ini hari terakhir Hillsong Conference, dan dia juga enggak nanyain nomor telepon aku," ucap mantan juri MasterChef Indonesia itu.

"Dia malah nanya Facebook dimana aku enggak pernah aktif," sambungnya.

Baca juga: Chef Marinka Ungkap Arti Telepon dari Daniel Mananta Setelah Patah Hati

Namun Marinka sadar kalau Peter tidak berhenti menatapnya sejak mereka pertama bertemu.

Chef kelahiran tahun 1980 itu hanya berusaha jual mahal.

Peter sendiri mengakui kalau awal melihat Marinka dia sudah mengagumi kecantikan Marinka. Hanya saja saat mereka bertemu ada banyak orang di sekitarnya.

"Itu bukan kayak kencan private dan ayah saya duduk di samping (saya), dia (Marinka) duduk di depan saya," kata Peter.

Baca juga: Pernah Diselingkuhi dan Ditinggalkan Orang Tersayang, Chef Marinka Tak Trauma


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X