Kompas.com - 23/10/2020, 09:34 WIB
Pembawa acara Indy Barends saat ditemui di jumpa pers Wayang Orang Padamu Negeri Langit 7 Bidadari di Senopati Suite, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Indy Barends saat ditemui di jumpa pers Wayang Orang Padamu Negeri Langit 7 Bidadari di Senopati Suite, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indy Barends mengaku belum siap melihat anak sulungnya Raphael Benaya Sarmanella atau Rafa yang tiba-tiba saja sudah memiliki kekasih.

Sebagai ibu yang membesarkan Rafa sejak kecil, Indy Barends merasa belum siap tahu anaknya sudah beranjak remaja dan mulai tahu tentang cinta.

"Gue kayak belum siap, karena kan biasa dan tahu ini anak gue dari kecil, tahu-tahu udah punya pacar," kata Indy dikutip dari tayangan Brownis, di YouTube Trans TV Official, Jumat (23/10/2020).

Rafa yang menginjak usia 17 tahun, menurut Wendi Cagur sebenarnya hal wajar jika akhirnya memiliki kekasih.

Baca juga: Ibunda Ulang Tahun, Indy Barends Tak Bisa Peluk dan Cium

Uniknya, karena sikap tertutup Rafa, Indy Barends tahu putranya itu punya pacar justru saat teman-temannya sering datang ke rumah.

"Anak gue soalnya enggak ekspresif, sangat tertutup, jadi gue enggak bisa tahu (sudah punya pacar)," jelas presenter berusia 48 tahun itu.

"Enggak literally dia bilang 'mah aku udah punya pacar'," ujar Indy Barends kemudian.

Perasaan sebagai ibu membuat Indy yakin kalau putranya itu memiliki kekasih dari pembicaraan-pembicaraan teman-teman Rafa ketika di rumah.

Oleh karenanya, Indy Barends kemudian memilih memaksa anaknya untuk mengaku.

"Gue enggak minta dia untuk cerita, tapi gue paksa," ujar Indy Barends sambil menahan senyum.

Baca juga: Dituntut Anak, Indy Barends Ubah Gaya Rambut


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X