Bukan soal Kapasitas 25 Persen, Manoj Punjabi Khawatir Bioskop di Jakarta Ditutup Kembali

Kompas.com - 22/10/2020, 19:41 WIB
CEO MD Picture Manoj Punjabi KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANCEO MD Picture Manoj Punjabi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, turut memberikan komentarnya terkait bioskop yang sudah mulai beroperasi kembali di Jakarta.

Berbeda dengan produser lain yang menitikberatkan kekhawatiran terkait kapasitas 25 persen, Manoj Punjabi justru memiliki kekhawatiran lain.

Baca juga: Manoj Punjabi Bocorkan Tentang Film Sabar Ini Ujian yang Siap Tayang di Disney+ Hotstar

"Yang saya khawatir bukan 25 persen, saya khawatir tutup lagi. Itu yang lebih mengkhawatirkan," kata Manoj saat dihubungi Kompas.com beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengubah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi transisi untuk dua pekan dari tanggal 12 hingga 25 Oktober 2020.

Jika ada lonjakan angka positif Covid-19 bukan tidak mungkin Anies Baswedan akan kembali memberlakukan rem darurat seperti sebelumnya.

Baca juga: Kisah Manoj Punjabi Pernah Dipecat, Bangun MD Entertainment hingga Punya Rumah Mewah

Kendati demikian, Manoj Punjabi tetap menyambut pembukaan bioskop ini sebagai sebuah kabar baik bagi industri film.

"Kalau saya sih merasa tetap kabar baik untuk bioskop kalau mau buka, tapi istilahnya ini tanda-tanda positif dibuka dulu," kata Manoj.

Dengan adanya rasa khawatir bioskop akan ditutup kembali, Manoj Punjabi pun tak ingin terburu-buru mengeluarkan karya-karya baru dari MD Pictures.

Baca juga: Manoj Punjabi: Kita Harus Gagal untuk Sukses

Ia lebih memilih merilis karya barunya di layanan Over The Top yang lebih meyakinkan di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

"OTT ini jadi sesuatu yang lebih besar, saya percaya ini akan besar sekali. Jadi saya sudah siap mau ke sana," kata Manoj.

MD Pictures diketahui merilis dua film barunya, yakni Pelukis Hantu dan Sabar, Ini Ujian di platform Disney+.

Beberapa film lain juga kabarnya sudah dipersiapkan untuk dirilis di platform-platform berbeda.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X