Tissa Biani Beberkan Alasan Terima Cinta Dul Jaelani

Kompas.com - 22/10/2020, 18:15 WIB
Penyanyi Ari Lasso mengobrol dengan artis peran Tissa Biani. YouTube Ari Lasso TVPenyanyi Ari Lasso mengobrol dengan artis peran Tissa Biani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia tengah dirasakan artis peran Tissa Biani dan penyanyi Dul Jaelani.

Pada 27 September 2020, mereka resmi berpacaran.

Dalam kanal YouTube Ari Lasso, Tissa membeberkan alasan menerima cinta putra Ahmad Dhani itu.

Baca juga: Ditanya Alasan Jatuh Cinta pada Tissa Biani, Dul Jaelani: Kompleks

"(Yang menarik dari Dul) kesederhanaan, orangnya enggak ribet kalau diajak jalan ke mana-mana. Aku lihat teman-teman aku kalau pergi jatuhnya kayak ke mall senang-senang shopping, tapi dia tuh bisa diajak ke tempat-tempat yang jarang terjamah oleh anak muda," kata Tissa Dul dikutip Kompas.com, Kamis (22/10/2020).

Tissa Biani dan Dul Jaelani sebelumnya menggemparkan warganet setelah keduanya membagikan momen tracking bareng ke sebuah curug.

Bahkan di tempat itu, Dul menyatakan cintanya pada Tissa Biani hingga akhirnya berpacaran.

Baca juga: Tissa Biani Ceritakan Saat Dul Jaelani Menyatakan Cinta

"Ketemu (nembaknya), waktu itu aku jalan-jalan ke curug. Lagi emang jalan-jalan aja tapi itu benar apa ya, ya sudah. Kami tracking," ujar Tissa.

Dara berusia 18 tahun ini mengaku dia dan Dul sudah dekat sejak Mei 2020.

Saat itu, Tissa merasa cocok dengan Dul dari segi musik hingga kehidupan.

Baca juga: Tissa Biani Akui Berpacaran dengan Dul Jaelani

"Jadi aku sudah kenal sama Dul kayak baru dari Mei, kami tuh sering sharing, as a sahabat. Sharing tentang musik, kehidupan," ucap Tissa lagi.

"Tiba-tiba saja kemarin mungkin karena sudah nemu kecocokan dari banyak aspek kali ya, nyambung ngobrolnya lalu curhat, jadi akhirnya jadi," tambahnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X