Pasrah jika Harus Melajang, Chef Marinka Justru Dipertemukan dengan Peter Lufting, Suaminya

Kompas.com - 22/10/2020, 14:20 WIB
Pasangan Chef Marinka dan Peter Lufting Instagram/Chef MarinkaPasangan Chef Marinka dan Peter Lufting

JAKARTA, KOMPAS.com - Putus cinta di usia 35 tahun, Chef Marinka sempat akhirnya merasa pasrah dan tidak lagi tertarik mencari pasangan.

Chef Marinka menegaskan dia tidak merasa trauma, melainkan sudah bahagia dengan diri sendiri saat itu.

"Jujur pada saat itu gue udah give up," kata Chef Marinka dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Chef Marinka Ungkap Arti Telepon dari Daniel Mananta Setelah Patah Hati

Sebelum melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengikuti Hillsong Conference 2018 saat itu ia sudah berkata pada Tuhan, apapun itu dia sudah bahagia dengan kondisinya.

"Gue ngomong sama Tuhan,'Tuhan enggak apa-apa gue enggak ketemu siapa-siapa, if you don't find me anyone gue enggak akan marah, gue janji,'" ujar Marinka mengenang doanya dulu.

Tiga tahun sendiri dan mulai menikmati hidup, dikelilingi banyak teman yang menyayanginya, Marinka merasa hidup sendirinya sudah cukup membahagiakannya.

Baca juga: Pernah Diselingkuhi dan Ditinggalkan Orang Tersayang, Chef Marinka Tak Trauma

"Gue ngerasanya kalau emang gue ketemu seseorang, itu orang harus berarti banget untuk masuk hidup gue, karena gue udah enak dengan space gue, jadi gue bener-bener enggak mau nyari (pasangan), sama sekali enggak mau," sambungnya.

Sampai akhirnya tiba-tiba temannya yang ikut dalam perjalanan tersebut dan sedang menghadiri Hillsong Conference 2018, mengirimkan foto Peter dan meminta Marinka untuk menemui pria keesokan harinya.

Baca juga: 6 Pengakuan Chef Marinka Seputar Kisah Cintanya bak Roller Coaster

Marinka awalnya mengaku malas untuk bertemu, tapi dia juga tidak mau dianggap tidak sopan.

Akhirnya dia bertemu dengan Peter dan ayahnya keesokan harinya di sela break Hillsong Conference.

"Kita makan lagi break time, datanglah si Peter, ternyata aslinya lucu, di kamera enggak fotogenik," kata Marinka dengan ceria ketika mengingat perkenalan pertamanya dengan sang suami.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X