Rico Ceper Pernah Sembunyikan Mobil di Rumah Temannya gara-gara Istri Cemberut

Kompas.com - 22/10/2020, 12:33 WIB
Mobil presenter Rico Ceper jenis honda Acord warna silver metalik dengan nomor polisi B.2068.WBD menjadi korban pecah kaca.Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Puri Bintaro Sektor 9 tepatnya di samping klinik gereja GKI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (20/9/2019) siang. Dokumentasi Polsek Pondok ArenMobil presenter Rico Ceper jenis honda Acord warna silver metalik dengan nomor polisi B.2068.WBD menjadi korban pecah kaca.Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Puri Bintaro Sektor 9 tepatnya di samping klinik gereja GKI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (20/9/2019) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter dan Penyiar Rico Ceper mengaku pernah bermasalah dengan istrinya, Mekar Ayu Lestari, karena beli mobil.

Rico menceritakan, karena memiliki beberapa mobil di rumah, sang istri minta Rico menunda pembeliannya.

Namun, Rico sudah telanjur mendapatkan mobil tersebut.

“Ya sudah gue titip di rumah teman gue dulu. Lebak bulus, lima hari. Pas Jumat, gue bawa, tetap dicemberutin, akhirnya nambah seminggu,” tutur Rico disambut tawa Atta Halilintar dan Iko Uwais, dikutip Kompas.com pada kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (22/10/2020).

Presenter talkshow Hitam-Putih ini menyebut, sebelum menikah, dirinya dan istri memang sudah memiliki perjanjian. Tetapi perjanjian tersebut hanya soal sepak bola. 

Baca juga: Kaca Mobil Dipecah Maling, Rico Ceper Kehilangan Tas dan Isinya Seharga Rp 14 Juta

“Gue cuma perjanjian sama dia di bola. Gue lupa masukin pasal tentang mobil,” tambah Rico.

Muhammad Rinko Safinka, yang dikenal sebagai Rico Ceper lahir 8 Desember 1974. Rico dikenal sebagai penyiar di beberapa radio swasta dan pembawa acara sepak bola.

Rico pernah menikah dengan presenter TV Sandrina Malakiano pada 28 Oktober 2001.

Dari pernikahan ini, lahir seorang anak, Keysha Alea Malakiano Safinka. Setelah hampir 3 tahun, pernikahan ini resmi berakhir pada 10 Februari 2004.  

Baca juga: Kaca Mobil Rico Ceper Dipecah Maling Saat Ditinggal Shalat Jumat

Mantan pemain Opera Van Java ini akhirnya mempersunting Mekar Ayu Lestari pada 8 November 2014.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X