Sinopsis Marley & Me, Lika-Liku Kehidupan Pasangan Muda, Tayang di HBO GO

Kompas.com - 22/10/2020, 10:27 WIB
Jennifer Aniston dan Owen Wilson dalam film drama komedi Marley & Me (2008). Fox 2000 PicturesJennifer Aniston dan Owen Wilson dalam film drama komedi Marley & Me (2008).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama komedi Marley & Me mengisahkan lika-liku kehidupan pasangan muda di Florida bersama anjing mereka yang nakal, Marley.

John (Owen Wilson) dan Jenny Grogan (Jennifer Aniston) memutuskan untuk meninggalkan Michigan dan mengambil pekerjaan baru di Florida Selatan.

Pasangan muda ini sama-sama mengisi posisi sebagai wartawan di The Palm Beach Post dan South Florida Sun-Sentinel.

Kedua media cetak tersebut terkenal sebagai rival abadi.

Baca juga: Sinopsis The Flight Attendant, Pramugari Terlibat Kasus Pembunuhan, Segera di HBO Max

Di The Palm Beach Post, Jenny langsung diberi kepercayaan untuk mengisi salah satu kolom terpenting.

Nasib berbeda dialami John, yang harus berkutat dengan berita kematian warga lokal Florida Selatan dalam kolom Obituaries.

Suatu hari, editor Arnie Klein (Alan Arkin) menawarkan kesempatan pada John untuk menulis berita mingguan tentang kisah inspiratif dalam kehidupan manusia.

Baca juga: Sinopsis The Sisterhood of the Traveling Pants, Tayang di HBO GO

John pun mengambil inspirasi cerita pertamanya dari sang anjing, Marley, yang sulit diatur dan sering membuat kegaduhan di rumahnya.

Para pembaca menyukai tulisan baru John.

Penjualan Sun Sentinel pun meroket dan Arnie makin memberikan kepercayaan pada anak buahnya itu.

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X