AMI Award Ke-23 Digelar, Berikut Daftar Nominasinya

Kompas.com - 21/10/2020, 18:38 WIB
Nominasi AMI Awards ke-23 Instagram AMI AwardsNominasi AMI Awards ke-23

JAKARTA, KOMPAS.com - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards bakal kembali digelar dengan mengusung tema "Musik Menyatukan Kita".

Digelar di tengah pandemi Covid-19, AMI akan ditayangkan secara langsung melalui RCTI dan siarkan melalui Instagram AMI Awards pada malam puncak 27 November 2020.

Ketua Umum Yayasan AMI Awards Dwiki Dharmawan mengatakan perhelatan yang sudah berlangusng sebanyak 23 kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan berkait pandemi Covid-19.

Dwiki mengatakan ada peningkatan sekitar 50 persen jumlah pendaftar. Totalnya, dari 1973 karya di 2019 menjadi 2971 karya di 2020 ini.

"Total ada 53 kategori dan 2 penghargaan khusus yaitu Legenda Musik Indonesia dan Lifetime Achievement," ungkap Dwiki dalam pertemuan virtual, Rabu (21/10/2020).

Berikut daftar lengkap nominasi AMI Awards ke-23.

BIDANG POP

Artis Solo Wanita Pop Terbaik:

Eva Celia – Love Within
Isyana Sarasvati – Untuk Hati Yang Terluka
Lyodra – Mengapa Kita #terlanjurmencinta
Mawar de Jongh – Lebih Dari Egoku
Raisa – Teristimewa
Tiara Andini – Maafkan Aku #terlanjurmencinta

Artis Solo Pria Pop Terbaik

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X