Sinopsis Pinocchio Eps. 15, In Ha dan Dal Po Selidiki Ledakan Pabrik

Kompas.com - 21/10/2020, 13:43 WIB
Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam serial drama Pinocchio (2014). SBSPark Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam serial drama Pinocchio (2014).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam serial drama Korea Pinocchio epsiode 15, In Ha dan Dal Po kembali mencium gelagat mencurigakan dari Cha Ok dan liputan beritanya.

Song Cha Ok (Jin Kyung) menjadikan Chan Soo (Lee Joo Seung) sebagai kambing hitam dari peristiwa ledakan di sebuah pabrik.

Mengetahui hal ini, In Ha (Park Shin Hye) dan Dal Po (Lee Jong Suk) berjanji akan mengembalikan nama baik sahabat mereka itu.

Baca juga: Sinopsis Pinocchio Episode 14, In Ha Mengungkap Rahasia Song Cha Ok

Saat Chan Soo mengunjungi ruang pers di tempat kerja lamanya, ia berkata pada beberapa wartawan untuk mendengar cerita dari sisinya.

In Ha dan Dal Po pun mendekat ke arah Chan Soo. Sang mantan polisi mulai memaparkan kronologi kejadiannya.

Malam itu, Chan Soo menerima laporan dari seorang pekerja tentang ledakan gas butana.

Baca juga: Sinopsis Pinocchio Episode 13, Aksi Balas Dendam Dal Po

Ketika Chan Soo berniat untuk mengecek lokasi kejadian, pekerja itu menjelaskan ledakan berasal dari kompor yang ia gunakan memasak ramyun.

Pria itu meyakinkan Chan Soo bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dari sini lah, ia memutuskan untuk tidak melakukan pemeriksaan.

In Ha menanyakan sikap Chan Soo yang terlihat angkuh di rekaman CCTV. Hal ini menimbulkan kecurigaan dari masyarakat.

Baca juga: Sinopsis Pinocchio Episode 12, Pemberitaan Mengejutkan dari Dal Po

Lagi-lagi, Chan Soo memiliki pembelaan tepat. Sang penjaga menjelaskan, alat-alat yang ia kenakan memiliki beban yang cukup berat.

Jadi, wajar jika ia menyandarkan badan sesekali karena merasa kelelahan. Tentu saja masih banyak pertanyaan yang terlintas di benak para reporter.

Simak kelanjutan cerita dalam Pinocchio episode 15 di NET TV hari ini (21/10/2020) pukul 17.00 WIB.

Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X