Move On dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Siap Berteman Seperti Biasa

Kompas.com - 21/10/2020, 10:08 WIB
Artis peran Jessica Iskandar menjadi bintang tamu program Nyonya Boss di Trans TV. YouTube Trans TV OfficialArtis peran Jessica Iskandar menjadi bintang tamu program Nyonya Boss di Trans TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar mengaku sudah move on dari mantan tunangannya, Richard Kyle.

Jedar mengatakan, semuanya sudah cukup dan siap memulai segala sesuatu yang baru lagi.

Dalam perbincangan bersama Nia Ramadhani di kanal YouTube Trans TV, Jedar juga mengatakan siap untuk berteman baik dengan Kyle.

1. Sudah tak rindukan lagi

Kepada Nia Ramadhani, Jessica Iskandar mengaku sudah tak merindukan lagi sosok Richard Kyle.

Jedar dikabarkan sempat mengalami kesulitan melupakan Kyle hingga kerap menangisi kandasnya hubungan cinta mereka. 

Baca juga: Nasihat dan Kegeraman Nia Ramadhani Tahu Jessica Iskandar Cari Tahu Keberadaan Richard Kyle

"Miss (rindu) enggak tapi?" tanya Nia.

"Enggak, enggak. Sekarang oke, oke banget," jawab Jedar.

Jedar sudah tersadar agar sebuah hubungan bisa berjalan dengan baik dibutuhkan usaha dari dua orang yang terlibat di dalamnya.

"Dalam sebuah hubungan itu enggak bisa cuma ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja yang kecintaan, enggak bisa itu," tuturnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X