6 Pengakuan Chef Marinka Seputar Kisah Cintanya bak Roller Coaster

Kompas.com - 21/10/2020, 08:54 WIB
Chef Marinka berbincang dengan pembawa acara Daniel Mananta. YouTube Daniel Mananta NetworkChef Marinka berbincang dengan pembawa acara Daniel Mananta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Chef Marinka memang sudah mengakhiri masa lajangnya setelah menikah dengan Peter Lufting, tapi jauh sebelum kebahagiaan itu dipeluknya, Chef kelahiran Jakarta 1980 itu pernah mengalami pahitnya putus cinta.

Bukan sekadar putus saja, melainkan pembatalan pertunangan. Seperti apa cerita Rinrin Marinka saat terpuruk karena diputuskan hubungannya, dan bagaimana cara dia bangkit kembali? Berikut rangkumannya.

Sudah pernah hampir menikah

Chef Marinka memiliki tunangan di mana hubungannya saat itu sudah serius dan akan dibawa ke jenjang pernikahan. Tapi, keduanya juga sibuk dan bisa satu hingga dua bulan tidak bertemu.

"I trully love this guy. Pada saat itu gue enggak pernah, jujur merasakan cinta sebesar itu seperti gue cinta sama ini orang, which is menurut gue enggak benar, karena gue cinta sama dia melebihi apapun, including Tuhan," ucap Marinka. 

Baca juga: Lama Melajang, Chef Marinka Dihujat Netizen dan Cara Menghadapinya

Diputuskan lewat Skype dan ingin mati

Seperti jatuh tertimpa tangga, Chef Marinka yang sedang ada di rumah sakit karena menderita penyakit tifus justru mendapat kabar tak mengenakkan dari tunangannya.

"Gue lagi di rumah sakit, gue lagi sakit tifus, gue lagi diinfus, terus putusnya lewat Skype," tutur Chef Marinka.

Saat itu, bagi Marinka menjadi hal terburuk dalam hidupnya, bahkan ia sempat memiliki pemikiran untuk mengakhiri hidupnya.

"It was like the worst time of my life ever sampai sudah kayak mau mati gitu rasanya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X