Nurdin Mengaku Tak Lagi Beri Biaya Makan Nita Thalia

Kompas.com - 20/10/2020, 15:53 WIB
Nurdin Ungkap Alasan Perceraian dengan Nita Thalia (tangkapan layar YouTube Cumicumi) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIONurdin Ungkap Alasan Perceraian dengan Nita Thalia (tangkapan layar YouTube Cumicumi)

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi dangdut Nita Thalia, Nurdin Rudythia mengaku sudah tidak memberikan biaya makan istrinya lagi.

Nurdin berujar, biaya makan itu sudah tidak diberikan Nurdin dalam selama dua bulan terakhir ini.

"(Kemarin) masih membiayai. Yang sekarang dua bulan saya tidak kasih biaya makan," ungkap Nurdin seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube Cumicumi, dikutip Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Suami Nita Thalia: Lupakan Saya Enggak Apa-apa, tetapi...

Dia menegaskan, biaya makan ini berbeda dengan biaya hidup.

Sebab, ia mengaku masih harus membayar uang rumah, listrik dan sekolah anaknya.

Nurdin beralasan, ia sudah tidak memberikan biaya makan karena menganggap Nita sudah durhaka kepadanya. 

Baca juga: Nurdin Rudythia Minta Maaf kepada Nita Thalia kalau Selama Ini Punya Salah, tapi Tak Direspons

"Bukan biaya rumah ya. Yang saya tidak berikan itu adalah biaya makan karena yang saya anggap itu sudah nusyuz," tegas Nurdin.

"Jadi saya tidak memberikan biaya makan untuk dia. Yang saya tidak berikan (full) itu mungkin satu bulan ini," ungkap Nurdin.

Untuk diketahui, Nita Thalia mengajukan gugatan cerai terhadap Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Baca juga: Nita Thalia Berjanji Tak Akan Larang Sang Putri Bertemu Ayahnya

Nita Thalia melayangkan gugatan cerai bernomor 2005/pdtg/2020/PAJU ini setelah 20 tahun dipoligami oleh Nurdin Rudythia. 

Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah pada Agustus 2000.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Nita Thalia adalah istri kedua dari Nurdin. Nurdin juga menjadi manajer Nita Thalia yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X