10 Tahun Menikah, Ini Kiat Pertahankan Rumah Tangga Ala Nia Ramadhani

Kompas.com - 20/10/2020, 13:06 WIB
Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Instagram/Ardi BakriePasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Tahun ini, rumah tangga aktris Nia Ramadhani bersama Ardiansyah Bakrie, putra konglomerat Aburizal Bakrie, genap berusia 10 tahun.

Nia pun mengungkapkan kiat-kiat mempertahankan rumah tangganya. Nia menganggap dia tidak terlalu cantik, tetapi bisa membuat membuat Ardi kangen.

“Suami aku lagi gemesin tau. Lagi kayak baik gitu, jadi gemes banget. Kami udah 10 tahun, Semakin ke sana pernikahan harus semakin diusahain biar dapat gemesnya kayak sekarang ini,” tutur Nia seperti dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Nasihati Jessica Iskandar yang Putus Cinta, Nia Ramadhani: Masalah Kayak Gini mah Kecil

Artis yang namanya melambung lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengakui menjaga keutuhan rumah tangga bukan hal mudah.

“Mendaki gunung, lewati lembah. Tapi tetap harus usaha, dua-duanya harus usaha,” tambah Nia.

Nia juga mengungkapkan, suaminya memiliki usaha yang keras untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Baca juga: Nia Ramadhani Bicara soal Anak hingga Ungkap Kesedihan Jadi Artis

“Ardi itu orangnya top kalau soal mempertahankan hubungan. Harus dua-duanya berjuang, kalau satu orang doang ya susah,” tambah Nia Ramadhani.

Diketahui, Nia Ramadhani telah menikah dengan seorang komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Ardiansyah Bakrie yang juga putra dari Aburizal Bakrie. Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 April 2010.

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga anak.

Baca juga: Pengakuan Nia Ramadhani yang Memutuskan Menikah di Usia Muda


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X